Sukses

Lifestyle

Nemu Struk ATM Orang Lain, Cewek Ini Kaget Saat Lihat Jumlah Saldonya

Fimela.com, Jakarta Di zaman yang serba maju seperti sekarang ini, orang-orang mungkin tak lagi membawa banyak uang di dompetnya. Isi dompet kini berganti dengan beberapa kartu, nah, kartu tersebutlah yang nantinya sangat diperlukan ketika membutuhkan uang. Kalau butuh uang cash kamu tinggal cari mesin ATM dan mengambil uang seperlunya.

Kamu tentunya pernah ke mesin ATM donk, apa yang kamu lihat selain mesin ATM? Biasanya aka nada banyak kertas yang berserakan di luar tempat sampah yang sudah disediakan. Kertas-kertas kecil yang berisi angka dan huruf yang biasanya adalah bukti pengambilan uang di mesin ATM atau bukti transfer uang.

Ya, kebanyakan orang memang suka membuang kertas bukti tersebut begitu saja. Dan ternyata kini ada cerita yang viral tentang struk ATM orang lain yang ditinggal begitu saja. Struk tersebut bukan berisi bukti transferan, tapi bukti pengambilang sejumlah uang. Alhasil dari kertas tersebut pun dapat terlihat jumlah saldo terakhir yang ada di dalam tabungan.

 

Kira-kira berapa jumlah saldonya? Seorang pengguna Twitter @kleponwajik mengunggah struk yang ditemukan olehnya ke Twitter pada Sabtu, 24 Februari lalu. Nah, semenjak saat itu Twitter @kleponwajik dibanjiri oleh berbagai komentar.

Siapapun pastinya ikut terkejut saat melihat foto struk ATM orang lain yang diunggah oleh akun Twitter @kleponwajik. Bersama foto struk tersebut @kleponwajik menuliskan,”Kekayaan Orang Lain Menggetarkan Bokong Melaratku, S02E01.”

Jumlah Struk ATM Orang Lain Bikin Iri

Jumlah struk ATM orang lain yang ditemukan oleh pemilik akun Twitter @kleponwajik tersebut memang akan mengejutkan banyak orang. Jumlahnya adalah Rp 539.185.434. Bagaimana menurut kamu?

Masyarakat dunia maya pun langsung berkomentar. “Kalau orang kaya kebalik mbak. Struknya diambil, uangnya ditinggal,” tulis akun Twitter @yohannaevi. Sementara itu akun Twitter @paulboyak membagikan pengalamannya,”pernah juga ada orang yang abis narik di ATM gue liat saldonya 900 juta, langsung sholawatan dan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading