Sukses

Lifestyle

Gara-gara Belajar Biologi Cewek Ini Bikin Ayah dan Ibunya Cerai

Fimela.com, Jakarta Mengungkap sebuah perselingkuhan adalah sebuah hal besar yang menyakitkan. Apalagi jika menjadi korban dari perselingkuhan tersebut. Tapi, kira-kira lebih menyakitkan mana dibanding mengetahui jika kelahiran kita adalah hasil dari sebuah perselingkuhan yang telah ditutupi selama puluhan tahun?

Wah nggak bisa ngebayangin ya, terlebih kalau hidup dan tinggal di keluarga yang begitu harmonis. Sayangnya hal itu nggak cuma sebuah kisah fiksi, tetapi sebuah kenyataan yang dialami oleh seorang gadis muda berusia 21 tahun, yang mengetahui bahwa ia lahir dari perselingkuhan yang dilakukan ibunya, setelah belajar biologi tentang golongan darah.

Mengutip laman Bored Panda, awalnya seorang mahasiswi Universitas California yang tak disebutkan namanya ini, merasa penasaran saat golongan darahnya tak sesuai dengan hasil pekawinan tipe darah kedua orangtuanya.

Ibunya memiliki golongan darah A, sedangkan golongan darah sang ayah adalah O dan ia sendiri bergolongan darah AB. Berdasarkan diagram kotak Punnett yang digunakan, golongan darahnya tak sesuai dengan hasil perkawinan tipe darah yan dimilikinya.

Dari diagram tersebut, jika sang ibu memiliki golongan darah A dan ayahnya bergolongan darah O, maka harusnya ia memiliki golongan darah A atau O. Dengan hasil tersebut ia pun mengonsultasikan dengan seorang profesor yang mengajarnya.

Setelah mendengar masalah tersebut, sang profesor kemudian menyuruh mahasiswi itu untuk memastikan kembali golongan darah kedua orangtuanya. Sialnya, jawaban dari kedua orangtuanya tetap sama, sampai akhirnya mengungkap sebuah rahasia besar yang telah ditutupi selama 21 tahun.

Bukan Anak dari Ayahnya

Siapa yang sangka jika dari pelajaran biologi, seorang mahasiswa bisa membongkar sebuah rahasia yang ditutupi selama 21 tahun? Tak lama setelah mengetahui bahwa golongan darahnya tak sesuai dengan perkawinan tipe darah, mahasiswi itu akhirnya mengetahui kebenarannya.

Di depan kelas dan di jam mata kuliah yang sama, mahasiswi itu mengungkap jawaban dari pertanyaan yang ia ajukan kepada sang profesor dan membuat 243 teman sekelasnya terkejut.

"Ibunya berselingkuh dengan adik suaminya yang tak lain adalah adik iparnya. Jadi secara teknis ia lahir sebagai anak pamannya dan bukan sebagai anak dari ayah yang hidup bersamanya. Ibunya menyembunyikan ini selama 21 tahun," ujar akun @anyahettich, salah satu teman sekelas yang mengunggah kisah tersebut ke media sosial.

Sebelumnya, ia pun telah memastikan jika pamannya memang benar bergolongan darah B. Ya, kenyataan kadang memang terasa pahit. Setelah mengungkap perselingkuhan tersebut, orangtua dari mahasiswi itu pun bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading