Sukses

Lifestyle

Kenapa Saat Lahiran Normal Bisa Orgasme?

Fimela.com, Jakarta Orgasme memang puncak kenikmatan yang bakal kamu dapat ketika bercinta dengan suami. Tapi, orgasme ternyata nggak cuma bisa kamu dapatkan dalam seks saja lho! Orgasme, dilansir dari Prevention, juga bisa kamu dapatkan ketika melakukan aktivitas non seksual. 

Banyak orang menyebutnya dengan acciddental orgasm. Salah satunya, ketika kamu sedang melahirkan. Ya, ibu yang melahirkan dengan cara normal atau lewat vagina bisa mendapat orgasme hebat.

Bahkan, Women's Health Magazine menulis, banyak perempuan yang mengaku orgasme terhebatnya mereka dapatkan saat sedang melahirkan. 

Well, orgasme ini biasanya disebut dengan birthgasm. Dilansir dari Fox News, birthgasm ini nggak bisa dijelaskan kenapa bisa terjadi. Dr. Fares Diarbakerli, Obgyn dari New Jersey mengatakan kepada media tersebut, seorang ibu yang mengalami hal ini bisa jadi karena ada oxytocin atau hormon cinta dalam tubuhnya. 

Selain itu, pergerakan bayi yang keluar melalui vagina memang bisa juga menyebabkan orgasme terjadi. Hal ini bukan sesuatu yang tabu atau abnormal, kok. Jadi jangan kaget ketika kamu mendapatkan orgasme ketika melahirkan nanti, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading