Sukses

Lifestyle

5 Hal Tentang Silvia Agustina yang Sebut Dirinya Ratu YouTube dan Hina Gaji PNS

Fimela.com, Jakarta Silvia Agustina, nama ini mendadak muncul menjadi salah satu orang yang paling di cari. Menjadi sorotan karena dianggap menghina gaji PNS, berbagai hujatan dan kata-kata kasar pun membajari laman media sosial TKI yang bekerja di Qatar ini.

Lewat sebuah video, Silvia Agustina menyebut bahwa cowok-cowok Indonesia dan PNS memiliki gaji yang bisa mencukupi hidupnya. "Paling cowok-cowok Indonesia itu gaji di bawah tiga juta, emang mampu gitu kalau menghidupi aku? Ya nggak mampu," katanya lewat sebuah video yang diunggah ke media sosial.

"Cowok Indonesia itu lho gaji dirata-rata UMR, di bawah tiga juta, kecuali pengusaha. Kalau pengusaha ratusan juta. Tapi kalau cuma PNS masih gedean gaji saya. PNS paling 4 juta, 5 juta, gedean gaji saya," lanjutnya sambil mengatakan jika dirinya hanya ingin menikah dengan pengusaha.

Setelah videonya tersebar, netizen pun banyak yang penasaran dengan sosok Silvia Agustina yang sedang membuat publik heboh dengan ulahnya. nah berikut ini adalah lima hal tentang Silvia Agustina yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Akui dirinya Ratu Youtube yang semok dan seksi. Dalam sebuah video Silvia Agutina menyebut bahwa dirinya adalah seorang Ratu Youtube terkenal dan memiliki tubuh seksi, "Kalian itu kalau nggak kenal aku nggak usah nyinyir. AKu ini lho ratu Youtube, paham? 2018 kok nggak kenal diriku. heloo? Aku sudah terkenal seksi, semok, bahenol dan montok," katanya sambil terkekeh.

2. Memakai nama palsu. Silvia Agustina ternyata bukan nama aslinya, ternyata Parjiyem adalah nama lahir yang diberikan orangtua dari wanita yang tengah mengais rezeki di Qatar. 

Rupanya Silvia Agustina...

3. Tak Punya Suami. Dalam video yang menunjukkan rumah orangtua Silvia Agustina, ia disebut memiliki lima suami. Namun lewat video yang diunggah akun Enjel Laroz, akin Silvia Agustina mengatakan bahwa hal itu adalah bohong, melainkan ia adalah seorang janda yang memiliki dua orang anak. 

4. Suka memamerkan tubuh. Diberbagai kesempatan, Silvia Agustina kerap memarkan tubuhnya dan menyebut dirinya adalah seorang yang seksi, semok, dan bohay.

5. Rela lapar demi keluarga. Silvia Agustina sangat eksis di media sosial, pada laman Facebook-nya, ia pun mengatakan rela lapar demi keluarga. "Aku janda anak dua. Motivasiku..biarlah aku yg lapar..asal kluargaku bahagia..," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading