Sukses

Lifestyle

Beli Masker Wajah di Online Shop, yang Datang Malah Masker Jidat, Kocak Abis!

Fimela.com, Jakarta Membeli segala kebutuhan di toko online atau online shop sepertinya telah menjadi hobi masyarakat zaman sekarang. Kamu nggak perlu capek-capek keliling mall, tinggal buka aplikasi online shop di smartphone, pilih barang yang mau dibeli, dan pilih cara pembayarannya—yang pasti sih melalui transfer, semuanya tinggal ‘klik’ dan kelar.

Hadirnya online shop memang membuat hidup jadi semakin mudah, hemat waktu dan hemat tenaga, apalagi buat kamu yang sibuk bekerja. Buat para cewek-cewek juga tentunya kehadiran online shop adalah sesuatu yang menyenangkan. Mau beli lipstick, bedak, baju, segala macam kebutuhan cewek kini bisa didapatkan di online shop.

Tapi, yup, ada tapinya juga nih ternyata kalau belanja di online shop. Setelah membahas segala kemudahan yang didapat dari hadirnya online shop lalu pertanyaan selanjutnya adalah apa sih kekurangan dari online shop. Ya, rasanya kurang pas kalau sudah membahas kelebihan kita nggak membahas kekurangan.

Kamu juga pasti sering melihat di media sosial, banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya lantaran barang yang dibeli di online shop ternyata nggak sesuai dengan yang kita pikirkan. Belanja di online shop memang kita nggak memegang barangnya langsung, hanya melihat berdasarkan foto, meskipun ada sedikit deskripsi yang dijelaskan dalam keterangan foto.

Dilihat dari foto keren, tapi setelah datang hasilnya kok menyedihkan ya. Hal tersebutlah yang dialami oleh seorang wanita yang kini pengalaman belanja online atau online shopnya menjadi viral dan bikin masyarakat dunia maya tertawa geli. Yup, pengalaman cewek ini kocak abis lho.

Masker Wajah Berubah Jadi Masker Jidat, Pengalaman Cewek Belanja di Online Shop Jadi Viral

Pemilik akun Twitter @elsenetuason, Selasa (20/2/2018) membagikan pengalaman serang cewek usai beli masker lewat online shop. Dalam foto terlihat cewek tersebut tengah menggunakan masker berwarna hitam yang ditaruh di jidatnya.

Cewek tersebut terlihat sangat kecewa. Pastinya sih benar-benar kecewa lantaran masker wajah yang dibeli berukuran sangat kecil, bahkan tak bisa menutupi semua jidat atau dahinya. Banyak netizen yang langsung memenuhi kolom komentar postingan tersebut, dan kebanyakan dari mereka hanya bisa tertawa dengan apa yang dialami cewek tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading