Sukses

Lifestyle

Ayana Moon Banyak Terima Email Lamaran Menikah

Fimela.com, Jakarta Nama selebgram Ayana Moon atau Ayana Jihye Moon tentunya bukanlah nama yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Wanita yang memang asli Korea Selatan tersebut sempat menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Beredar kabar bahwa wanita cantik berhijab dan berkulit putih tersebut adalah seorang mantan anggota girl band terkenal yang kini memutuskan untuk menjadi mualaf.

Kalau soal mualaf, Ayana Moon memang benar telah memantapkan diri untuk masuk Islam. Wanita kelahiran 28 Desember 1995 ini diketahui memeluk agama Islam sejak ia masih duduk dibangku SMA, tepatnya pada 2012. Semenjak saat itu cerita hijrah Ayana Moon menarik perhatian masyarakat dunia maya, apalagi Ayana tinggal di negara yang mayoritas penduduknya bukanlah beragama Islam.

Nah, bagaimana kalau berita soal Ayana Moon adalah seorang mantan anggota girl band? Beberapa waktu lalu memang sempat heboh kalau Ayana Moon adalah mantan anggota girl band asal Korea Selatan yang bernama ‘5Dolls (F-VE Dolls)’. Girl band yang terbentuk pada 2011 tersebut memang diisi oleh delapan wanita cantik, yakni Cho Seung-hee, Han Na-yeon, Ryu Hyo-young, h Yeon-kyung, Seo Eun-kyo, Lee Soo-mi, Heo Chan-mi, dan Jin Hye-won.

Apakah nama terakhir Jin Hye-won adalah Ayana Jihye Moon yang kini dikenal sebagai selebgram berhijab? Ternyata bukan, Jin Hye-won yang merupakan mantan anggota girl band 5Doll sendiri kini masih aktif sebagai artis di Korea Selatan. Kabarnya Ayana Jihye Moon juga sudah menjelaskan hal tersebut dalam beberapa wawancaranya, ia menjelaskan bahwa dirinya bukanlah anggota atau mantan anggota girl band yang sering disebut-sebut tersebut.

Selain dua kabar menghebohkan tentang Ayana Moon tersebut ada berita yang lebih mengejutkan lagi lho dari Ayana. Kalau soal kecantikannya, saat melihat foto-fotonya saja orang-orang pasti akan mengakui kalau Ayana Moon itu cantik. Dan karena kecantikannya itulah Ayana Moon ternyata banyak menerima email lamaran untuk menikah lho, termasuk dari pria-pria asal Indonesia.

Banyak Menerima Lamaran Menikah, Ayana Moon Blokir Email

Pria-pria yang mendekati Ayana Moon memang cukup nekat, pasalnya meskipun belum bertemu, tapi para pria tersebut dengan beraninya mengirimkan lamaran untuk menikah melalui email yang dicantumkan olehnya di akun media sosialnya.

Ayana Moon pun sempat menjelaskan bahwa email tersebut dibuat hanya untuk urusan bisnis saja. “Please, please do not that (tolong jangan lakukan hal itu,” tulis Ayana. “Yes, I’m single but not yours.. forever.. #stress." Melalui sebuah postingan Ayana Moon juga mengatakan bahwa ia telah memblokir email yang tidak berhubungan dengan bisnis.

“Sorry, I BLOCK every email except business email. Please.. it's my BUSINESS email address," lanjutnya. Pada awal Januari lalu Ayana Moon sempat mampir ke Indonesia. Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui juga, kini Ayana Moon tengah menimba ilmu dengan mengambil jurusan studi Islam di Universitas Islam Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading