Sukses

Lifestyle

Kasihan tapi Lucu! Nggak Teliti Baca Aturan Pakai, Wanita Ini Malah Kehilangan Alisnya

Fimela.com, Jakarta Poppy Gasson mencoba produk alis yang baru saja dipesannya dari internet. Ia pun membagikan sebuah video di mana ia memperlihatkan reaksi lucu ketika tengah mencoba produk alis tersebut. Sama seperti wanita lainnya yang suka mencoba berbagai produk kecantikan, Gasson juga sering mencoba berbagai produk yang ia jumpai di internet.

Namun setelah mencoba produk yang satu ini, sepertinya Gasson harus berpikir ribuan kali untuk membeli produk kecantikan dari internet. Dilansir dari DailyMail.co.uk, Poppy Gasson mencoba ‘eyebrow tattoo liquid stainer’ yang dipesannya dari internet sebelum akhirnya bencana itu datang dan membuatnya tak akan pernah lupa kejadian yang sebenarnya agak lucu ini.

Saat dia mulai menyeka produk ‘eyebrow tattoo liquid stainer’ yang sudah dia aplikasikan ke alisnya, Gasso terdiam sejenak dan mulai menyadari kalau alis kirinya telah menghilang. Dalam sebuah video yang diunggahnya ke media sosial, dengan nada cemas Gasson berteriak,”Mana alisku?”

Ya, saat itulah Gasson menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan produk yang baru saja dicobanya. Gara-gara produk tersebut, Gasson harus kehilangan alisnya, tak cuma satu alisnya, tapi juga kedua alisnya lantaran Gasson telah mengaplikasikan produk ‘eyebrow tattoo liquid stainer’ itu ke kedua alisnya.

Apa yang dialami oleh Gasson tentunya menjadi pelajaran buat para cewek-cewek di luar sana. Setiap kali mencoba produk, apalagi produk baru yang baru saja kamu beli di internet. Teliti terlebih dahulu dan cari tahu kegunaannya. Jangan sampai kamu mengalami sesuatu hal yang mengejutkan seperti yang dialami oleh Gasson, kehilangan alis yang sangat berharga.

Kehilangan Alis, Ternyata Wanita Ini Nggak Teliti Baca Aturan Pakai

Apa yang membuat Poppy Gasson kehilangan alisnya setelah menggunakan ‘eyebrow tattoo liquid stainer’? Dilansir dari DailyMail.co.uk, Gasson mengatakan bahwa ia memang tidak membaca aturan pakai yang tertera dalam produk tersebut.

“Kotak itu semua berbahasa Cina dan saya tidak dapat membacanya, jadi saya benar-benar berpikir untuk memakainya ke alis dan mendiamkannya selama 30 menit,” kata Gasson. “Wah, apakah saya salah, sekarang saya membayar harganya untuk ini?”

Baru setelah bencana tak terduga tersebut terjadi, Ibu Gasson membaca ulasan pelanggan lain tentang produk kecantikan yang sama dengan yang dicoba Gasson. Dan dari situlah ia baru tahu kalau produk tersebut hanya perlu didiamkan selama lima menit.

“Saya harap saya bisa membaca sebelumnya. Kini saya terlihat seperti penjarah dari luar angkasa,” jelas Poppy Gasson. Semoga bencana yang terjadi sama Poppy Gasson nggak dialami oleh cewek-cewek lainnya ya di luar sana. Salah baca atau bahkan nggak baca sama sekali aturan pakai produk kecantikan hasilnya bisa fatal lho

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading