Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Justin Bieber dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Setiap hari ada manusia baru yang terlahir ke dunia. Di sisi lain, ada yang sedang merayakan pertambahan usia. Seperti yang terjadi pada Justin Bieber pada hari ini, contohnya. 

Terlahir pada 1 Maret 1994 silam, hari ini, Justin Bieber merayakan ulang tahun yang ke-24. Di Twitter sendiri, hari ulang tahun Justin Bieber telah menjadi trending topic oleh para netizen dengan tagar #HappyBirthdayJustinBieber. Apakah kamu salah satu yang meramaikannya?

Beragam ucapan dihaturkan oleh netizen kepada pelantun Baby tersebut. Di hari ulang tahunnya yang ke-24 ini, Selena Gomez, mantan pacar yang kini telah kembali ke pelukannya, dikabarkan akan memberi hadiah berupa pesta kejutan yang akan dihadiri oran-orang terdekat Justin. 

"Selena sedang sibuk merencanakan kejutan dengan pesta yang akan dihadiri oleh orang-orang terdekat Justin," jelas seorang sumber dikutip dari Hollywood Life.

Meski demikian, 1 Maret Bukan cuma milik Justin Bieber semata. Ada dua orang lainnya artis Hollywood yang juga merayakan hari ulang tahunnya hari ini. Siapa sajakah mereka?

Jensen Ackles

Lahir pada 1978, hari ini, pemeran Red Hood di film animasi Batman: Under the Red Hood tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40. Karirnya dimulai sejak ia membintangi serial televisi berjudul Wishbone pada 1996. Hingga kini, ia telah membintangi belasan serial televisi dan lima film layar lebar.

Kesha

Lahir pada 1987, pelantun tembang Tik Tok yang satu ini merayakan ulang tahunnya yang ke 29. Mengawali karir pada 2005, Kesha keluar dengan album perdana berjudul Animal (2010), yang kemudian diikuti dua album selanjutnya Warrior (2012), dan Rainbow (2017). Selain menyanyi, ia juga aktif menciptakan lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading