Sukses

Lifestyle

10 Keajaiban Photoshop yang Bikin Orang Pangling, Nggak Perlu Operasi Plastik Lagi Nih!

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik menjadi pilihan segelintir orang yang punya uang untuk mengubah apapun yang mereka ingin ubah. Dari mulai hidung yang lebih mancung, pipi yang lebih tirus, dan paha atau betis yang lebih kecil. Semuanya bisa dengan mudahnya diubah dengan operasi plastik. Terlihat mudah memang, tapi tentunya tetap saja menyakitkan.

Menurut American Society for Aesthetic Plastic Surgery (ASAPS), pada 2015 setidaknya ada dua juta tindakan bedah plastik, atau naik tujuh persen dibanding tahun sebelumnya. Dan kegilaan pada bedah plastik tidak menunjukkan tanda-tanda menyurut. Jumlah tindakan operasi plastik malah naik 500 persen sejak 1997, kala pertama ASAPS mulai mendata.

Padahal tidak semua operasi plastik berjalan dengan lancar, ada beberapa orang yang malah berakhir dengan tragis setelah operasi plastik. Cerita gagalnya operasi plastik yang sempat menghebohkan adalah ketika mahasiswi Korea Selatan yang masih berusia 22 tahun tewas setelah operasi plastik.

 

Nyawanya melayang sembilan hari setelah menjalani bedah pembentukan hidung dan rahang di Busan. Awalnya, setelah menjalani operasi selama lima jam, mahasiswi tersebut tampak baik-baik saja, namun, tiba-tiba ia mengalami koma hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Korean Times menuliskan polisi tak menemukan tanda-tanda luka atau penyebab eksternal yang diduga jadi penyebab kematian korban—selain bekas pembedahan dalam operasi plastik dan prosedur gawat darurat di rumah sakit.

Meskipun banyak kasus kegagalan operasi plastik, tapi tetap saja buat mereka yang punya uang, operasi plastik adalah pilihan untuk mengubah apa pun yang mereka ingin ubah. Kamu masih tetap ingin operasi plastik? Pernah mencoba untuk mengubah diri tanpa harus melalui rasa sakit, tapi kamu bisa tampil seperti keinginanmu? Itu semua bisa terjadi berkat Photoshop.

Tak Perlu Operasi Plastik, Cukup dengan Bantuan Photoshop

Mungkin kamu menganggap ini sebagai sebuah becandaan, tapi ini adalah salah satu bentuk pilihan karena tentunya dalam hidup ini kita sering dihadapkan pada pilihan, bukan? Dan pilihan yang aman untuk mengubah diri tanpa perlu mengeluarkan banyak uang dan tanpa harus menahan rasa sakit adalah dengan bantuan Photoshop.

Kamu bisa melihat penampilan 10 orang di bawah ini yang sempat membuat pangling masyarakat dunia maya. Bedakan foto asli dengan foto yang telah diedit oleh Photoshop, pasti beda sih, tapi biar nggak penasaran lihat saja hasil foto editan beberapa orang di bawah ini.

Tentunya pilihan yang terbaik adalah jangan pernah memajang foto hasil Photoshop kamu ke media sosial apalagi jika foto tersebut digunakan untuk mencari pacar. Karena biar bagaimana pun juga kamu harus menunjukkan wajah dan sifat asli kamu. Kalau dia cinta, maka si dia pasti akan menerima kamu apa adanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading