Sukses

Lifestyle

Anti Cuek Cuek Club! Ini 7 Cara Bikin Pacar Nyaman dan Kangen sama Kamu Terus!

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang menganggap keberadaan pacar dalam hidupnya adalah sebagai sumber perhatian yang bisa diandalkan. Hmm, padahal tentu saja itu nggak benar. Menganggap pacar sebagai sumber perhatian hanya akan berakhir membuat kamu merasa dicuekkin.

Pacar itu partner. Kalau kamu menginginkan apa-apa dari dia, bekerjasamalah mewujudkannya. Jangan cuma menuntut. Sebab, jika sudah menyangkut sebuah hubungan, maka semuanya adalah tanggung jawab berdua, bukan cuma kamu atau dia saja. Begitu pula jika kamu ingin perhatian dari dia.

Kamu nggak bisa menuntut dia untuk perhatian sama kamu saja cuek padanya dan nggak bisa mengerti apa-apa yang dia ingin atau butuh. Kamu harus terlebih dulu menunjukkan bahwa kamu layak mendapatkan perhatian itu. Caranya bagaimana? Jadi contoh.

Perlakukan dia sebagaimana kamu ingin diperlakukan olehnya. Pengin diperhatiin? Tunjukkanlah padanya bagaimana seharusnya memberi perhatian pada pasangan. Dibanding menuntut dan mendikte, memberi contoh akan lebih mudah sampai kepadanya karena dia bakalan meniru.

Dengan kata lain, mulai semuanya dari dirimu dulu. Pasangan adalah bagaimana cerminan dirimu. So, harus bagaimana kalau mau bikin pacar perhatian?

1. Pengin nggak dicuekin? Jangan keseringan nunggu!

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Anthony Tran)

Kalau kamu nggak nunggu-nunggu dia, kamu nggak akan merasa dia cuekin kamu. Kamu bakalan merasa cukup-cukup saja dengan waktu kapan dia ada dan kapan dia nggak ada. Walau kamu punya pacar, nggak berarti kamu harus fokus ke dia doang, kan? Isi waktumu dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan dilakukan seorang diri atau sama teman-teman dan keluarga.

2. Asik-asik lah sama teman-teman, tapi tunjukkan kalau kamu tetap merindukannya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/H Ng Nguy N)

Menikmati waktu sama teman-teman memang penting banget, kamu tetap butuh itu walau ada pacar yang juga bisa diandalkan. Tapi, jangan membuat pacar merasa tersingkirkan saat kamu sedang bersama teman-teman. Tunjukkan lah kalau dia tetap ada di pikiranmu meski kamu sedang bersama teman-teman.

3. Izinkan dia punya me time

Ilustrasi relatioship. (Foto: pexels.com)

Nah, sama seperti kamu yang butuh me time. Dia pun! Kalau dia tidur, atau dia lagi nonton tv di rumah, main game, jalan sama keluarga, biar lah. Biar dia tetap menjalani peran-peran lain. Dia kan nggak cuma hidup untuk jadi pacar kamu.

4. Selalu berikan perhatian dan pengertian yang dia butuhkan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Pengertian adalah apa yang membuat hubungan kalian tetap harmonis meski ada aral melintang. Perhatian adalah salah satu tanda kasih sayang. Kombinasi keduanya adalah kenyamanan! Kalau kamu bisa berikan itu kepadanya dengan konsisten, kamu seperti menciptakan ruang yang nyaman. Dia bakalan betah banget sama kamu.

5. Bebaskan dia main dengan teman-teman atau melakukan hobinya

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Kenyamanan yang kamu ciptakan untuk hubungan itu akan membuatnya tahu, ke manapun dia pergi, kamu adalah rumah tempatnya pulang. Kamu adalah tempatnya berbagi cerita tentang apa-apa yang dia hadapi di luar sana, baik maupun buruk. Kalau sudah ada lima hal di bawah ini dalam hubungan kalian, nggak ada tuh yang bakalan merasa dicuekin. Yang ada kangen melulu sama pacar!

;
Loading