Sukses

Lifestyle

Bikin Syok! Ini Kenyataan yang Ditutupi Semua Cewek di Media Sosial, Kamu Juga?

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang kalau yang ditunjukkan orang diĀ media sosial itu nggak selalu seindah seperti kenyataannya. Media sosial juga disebut sebagai tempat pamer dan pencitraan, di mana banyak orang hanya menunjukkan sisi dirinya yang bagus-bagus saja.

Gimana menurutmu? Kalau dilihat dari trennya, saat ini kita emang ada di zaman digital yang memudahkan kita untuk mengekspos diri. Di zaman ini siapa saja bisa bergaya kayak selebritis, update sana-sini dengan gadget yang dimiliki.

Ngomong-ngomong soal pencitraan di media sosial, siapa sih yang nggak mau dirinya dinilai baik, selalu tampil cantik dan kekinian? Nah, tuntutan itu lah yang bikin seseorang kadang nggak selalu bisa tampil apa adanya dan hanya menunjukkan yang terbaik dari dirinya.

Jujur aja, cukup akui di dalam hati ya, apa kamu juga melakukan hal yang sama dengan kebanyakan orang di media sosial yang hanya menunjukkan dirimu kalau lagi tampil cantik sempurna?

Nah, sebagai buktinya berikut ini ada potret cewek-cewek yang berani menunjukkan beda dirinya saat tampil diĀ media sosial danĀ  kesehariannya di dunia nyata. Siap-siap, jangan syok ya!

Tanpa makeup, foto beda angel foto dan segalanya yang bisa terjadi di kenyataan..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading