Sukses

Lifestyle

Remaja Ini Tewas Setelah Menggunakan Handphone yang Masih di Charger

Fimela.com, Jakarta Saat ini sepertinya manusia tidak bisa hidup jauh-jauh dari gadgetnya. Di mana pun dan kapan pun sebisa mungkin gadget selalu dalam genggaman, khususnya handphone atau smartphone yang kini menghadirkan berbagai aplikasi yang bisa membuat orang selalu berfokus kepada layar handphone mereka tanpa mempedulikan orang-orang yang ada disekitarnya.

Kalau sudah begitu siapa yang harus disalahkan? Tidaklah mengherankan mengapa semua orang bergantung sama gadget mereka karena hanya dengan satu alat kita dapat melakukan berbagai hal dengan handphone kita. Nggak heran juga kalau selain handphone ada satu barang lagi yang akan selalu berada dalam genggaman, yakni power bank.

Karena sering digunakan tentunya baterai handphone akan cepat habis, kalau sudah begitu maka kamu membutuhkan power bank. Itu kalau kamu dalam perjalanan jauh atau sedang berpergian, tapi kalau di rumah pastinya kamu akan lebih memilih untuk mengisi baterai dengan menchargernya langsung dengan menggunakan stop kontak.

Apakah kamu sering menggunakan handphone ketika handphone masih di charger? Hati-hati, karena bisa-bisa hal buruk akan terjadi seperti yang dialami oleh seorang remaja bernama Luiza Pinheiro, 17 tahun dari Riacho Frio. Dilansir dari Viral4Real, remaja dari Brasil tersebut dilaporkan tersengat listrik setelah menggunakan teleponnya saat masih mengisi baterai.

Menurut laporan, Luiza ditemukan di lantai rumahnya sekitar pukul 5 sore pada hari Minggu siang, dengan headhphone-nya “meleleh” ke telinganya. Menurut tim penyelamat yang datang ke lokasi kejadian, handhpone remaja tersebut dihancurkan oleh “muatan listrik yang sangat besar”, namun pihak berwenang belum membuat pernyataan tentang bagaimana gadis itu tersengat listrik.

 

Remaja Ini Ditemukan Tewas dengan Headphone Masih Menempel Ditelinga

Kepada media lokal seorang juru bicara dari rumah sakit mengatakan,”Nenek gadis tersebut mengatakan kepada dokter bahwa mereka mendapati cucunya pingsan, terbaring di lantai dan dengan headphone masih menempel ditelinganya.

“Mereka mengatakan mereka percaya bahwa wanita muda itu mengalami sengatakn listrik karena handphonenya sedang di charger dan handphonenya juga ikut meleleh. Dia menambahkan,”Dinyatakan dalam catatan medis bahwa gadis tersebut dirawat di rumah sakit satu jam setelah sengatan listrik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading