Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Mario Teguh dan 2 Figur Publik Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di hari ke-lima bulan Maret ini, tiga orang figur publik tercatat tengah merayakan hari ulang tahunnya dengan usia yang beragam. Salah satunya yakni adalah Mario Teguh, seorang motivator kondang di Indonesia yang hits dengan jargon "super"-nya.

Bernama lengkap Sis Maryono Teguh, Mario Teguh lahir di Makassar, 5 Maret 1956. Itu artinya, hari ini ia berulang tahun yang ke-62. Sebelum menjadi motivator, Mario Teguh tercatat pernah bekerja di beberapa bank dan konsultan.

2017 silam, nama Mario Teguh menjadi perbincangan hangat media massa dan banyak orang di luar sana. Tak lain adalah lantaran kasus pengakuan anak oleh Mario Teguh pada Kiswinar, anak dari perkawinan pertamanya dengan Aryani Soenarto. Bergulir cukup alot, tapi pada akhirnya, kasus tersebut tutup buku.

***

Seperti yang telah dikatakan di atas, hari ini yang ulang tahun nggak cuma Mario Teguh, tapi ada dua figur publik lainnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

 

Eva Mendes

Lahir di Miami, Florida, pada 1974 Eva Mendes hari ini berulang tahun yang ke-44.  Berkarir sejak 1996, Eva memulai menjejaki dunia hiburan lewat model video klip beberapa band. Kemudian membintangi film dan pebisnis wanita. Saat ini, ia diketahui berpasangan dengan aktor Ryan Gosling dan telah memiliki dua anak dari hubungannya tersebut.

Talia Balsam

Talis Balsam merupakan salah satu figur publik yang merayakan hari ulang tahun hari ini. Lahir di New York, mantan istri George Clooney ini berulang tahun yang ke-59. Puluhan serial televisi telah ia bintangi, baik sebagai pemeran utama maupun pembantu. Begitu juga dengan film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading