Sukses

Lifestyle

Hobi Ngemil, Yuk Intip Rahasia Melody JKT48 Miliki Tubuh Langsing

Fimela.com, Jakarta Melody JKT48 selalu terlihat langsing dan menggemaskan. Makanya, baik fans cewek dan cowok terus lengket dengan member tertua di JKT48 ini. Meskipun terlihat langsing dan nggak pernah sekalipun terlihat gemuk, Melody ternyata doyan banget sama yang namanya ngemil, lho! 

Kepada Liputan6, Melogy mengaku sebenarnya dia sangat suka makan, apa lagi ngemil. Namun, untuk menjaga berat badannya, Melody sadar akan batasan. Makanya nggak heran kalau dia tetap langsing meski suka makan. 

"Aku juga hobil ngemil tapi tahu batasan," kata Melody JKT48 saat bertandang ke Redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis, 2 Maret 2018 sore.. Melody yang baru saja lulus dari Universitas Padjadjaran ini juga mengaku nggak pernah melakukan diet ketat seperti artis-artis cewek lainnya. 

Duh, terus gimana caranya dia bisa langsing, sih? Dia pun mengaku kalau memang melakukan diet. Tapi bukan diet ketat.  "Yang jelas aku memang diet tapi tidak diet ketat," katanya kepada Liputan6.

Dia akhirnya pun membocorkan rahasia dietnya yang menurutnya nggak perlu sengsara menahan lapar. Jadi, gadis 25 tahun ini mengurangi porsi makan nasi. "Masih tetap makan (nasi putih), tapi porsi saja yang dikurangi," kata Melody JKT48.

Kenapa Harus Kurangi Nasi?

Nggak semua jenis nasi itu bisa bikin kamu gemuk. Tapi, kamu yang sedang berusaha mengurangi berat badan, sebaiknya memang mengurangi konsumsi nasi putih. Dilansir dai Women's Health Magazine, nasi putih banyak mengandung karbohidrat dan juga gula! 

Nah, dua kandungan inilah yang biasanya bikin kamu tambah gemuk. Kamu yang ingin menurunkan berat badan bisa mencoba gaya diet Melody JKT48 dengan mengurangi konsumsi nasi. Atau juga bisa dengan mengganti nasi dengan kentang atau kembang kol. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading