Sukses

Lifestyle

3 Cara Bercinta Biar Nggak Terdengar Tetangga

Fimela.com, Jakarta Hidup berdampingan dengan tetangga memang harus saling menghormati. Sementara, kehidupan rumah tanggamu yang romantis nggak boleh padam cuma karena nggak mau ganggu tetangga

Sering banget, ketika kamu dan suami bercinta, tetangga sebelah nggak sengaja mendengar suaramu dan pasangan. Nggak sengaja sih, tapi rasanya gimana, gitu. 

Apa lagi kalau kamu tinggal di apartemen atau rumahmu agak rapat dengan rumah tetangga. Nah, ini pasti nggak nyaman, kan? Tapi, jangan dulu memutuskan untuk nggak bercinta sama sekali dengan pasangan, lho! 

Ingat, rumah tanggamu itu harus tetap panas. Makanya, kamu harus mencari trik dan siasat supaya kamu bisa meredam suaramu dan pasangan saat bercinta. 

1. Jangan Biarkan Tempat Tidur Menempel Tembok

Nih, buat kamu yang tinggal di apartemen, sebaiknya sebelum naik ke atas ranjang kamu tarik sedikit tempat tidurmu. Biar nggak menempel banget ke tembok. Dengan cara ini, kamu bisa memperkecil kemungkinan tetatngga mendengarmu. 

2. Suara Mulut?

Gimana caranya meredam moaning? Duh, kalau sudah terangsang, kadang memang kamu nggak bisa menahan untuk mengeluarkan suara atau bahkan berteriak. 

Tenang, ada satu cara ampuh gimana caranya supaya tetangga nggak dengar! Caranya, gigit saja bantal. Suara akan teredam dan semoga saja tetangga nggak mendengar, ya! 

3. Jangan di Kamar Tidur

Tempat bercinta bukan cuma di kasur doang, lho! Kamu juga bisa bermesraan di kamar mandi, di bawah shower, atau di dalam bath tub. 

Tapi ingat, jangan sampai air sabun atau air kotor masuk ke dalam tubuh lewat vagina. Karena ini bisa membuat pH berubah dan terinfeksi bakteria. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading