Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Pawan Singh dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Memasuki hari ke-6 di bulan Maret, Bintang.com nggak bosan-bosan ntuk mengumpulkan sederet kecil para figur publik yang berulang tahun setiap hari. Jika kemarin ada Mario Teguh, Talia Balsam, dan Eva Mendes, hari ini ada bintang Bollywood, Pawan Singh, yang merayakan hari jadinya.

Lahir di Arrah, Bihar, India, Pawan mengawali karirnya sebagai penyanyi pada 1997. Ia menyanyikan lagu-lagu yang dinyanyikan untuk film. Kemudian pada 2007, ia kemudian menunjukkan siapa dirinya di depan kamera sebagai aktor.

Sejak awal karirnya, sekitar 30 film lebih yang telah ia bintangi. Baik sebagai pemeran utama, maupun pemeran pembantu. Bagi kamu pecinta film Hollywood mungkin sudah hafal banget, bukan, sama film-film yang dibintangi oleh Pawan Singh?

Lahir pada 1986, tahun ini Pawan Singh berulang tahun yang ke-32. Di usia-nya yang memasuki kepala tiga tersebut, Pawan Singh telah menikah dengan seorang permpuan bernama Neelam Singh. Namun, pada 2015 lalu, dikabarkan bahwa istrinya bunuh diri.

Eits, yang berulang tahun hari ini nggak cuma Pawan Singh saja, lho. Ada dua figur publik lainnya yang berulang tahun juga pada hari ini. Siapa sajakah mereka? 

David Gilmour

Lahir di Cambridge, Inggris, pada 1946, tahun ini David Gilmour merayakan ulang tahunnya yang ke-72. Awal bergabung dengan Pink Floyd, Gilmour datang menggantikan Syd Barret yang kacau di bawah penggunaan narkoba. Bersama Pink Floyd, Gilmour tak hanya bernyanyi, ia juga aktif menciptakan lagu juga bersolo karir.

Tyler, the Creator

Pemilik nama lengkap Tyler Gregory Okonma ini lahir di California, Amerika Serikat pada 1991. Which is, hari ini ia berulang tahun yang ke-27. Terjun ke dunia musik hip hop pada 2009, Tyler telah menelurkan empat album sendiri dan tiga album kolaborasi. Selain itu, Tyler juga diketahui terjun ke dunia film dan sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading