Sukses

Lifestyle

Meski Sudah Putus Bertahun-tahun, 5 Zodiak Ini Akan Selalu Mengejarmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya cerita cinta yang berbeda. Baik atau buruk, semua bisa jadi pengalaman berharga dalam hidup di masa depan. Namun, ketika sebuah hubungan dinilai tidak bisa memberi kontribusi yang baik pada dua pihak, sah saja jika hubungan itu diakhiri.

Namun, ketika hubungan diakhiri, nggak semua orang bisa menerima hal itu dengan tangan berbuka. Setidaknya bagi salah satu pihak. Sebagian orang mungkin akan melakukan berbagai cara agar hubungannya tetap ada.

Entah dengan melakukan kerusuhan fisik maupun mental. Seperti yang dilakukan oleh lima zodiak berikut ini, misalnya. Mereka cenderung sulit untuk menerima kenyataan untuk putus hubungan asmara. Apalagi yang memutuskan pasangannya.

Berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan hubungannya kembali, meski hubungannya sudah bertahun-tahun putus. Hmm.. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Kalau saja Cancer tidak begitu sensitif dan baperan sepanjang waktu, mereka tidak bakal terlalu rusuh saat putus. Jika kamu putus dengan Cancer dan mereka tidak siap untuk itu, maka kamu akan menerima satu pintu neraka terbuka di hidupmu. Sebab, Cancer cukup menyebalkan dalam mengutarakan perasaan mereka. Mereka akan mengintaimu sepanjang waktu.

 

Leo

Ketika menjadi manta, Leo melakukan hal-hal dengan cara yang berbeda dari Cancer. Jika Cancer sangat sensitif dan sulit mengendalikan emosi, Leo malah terlalu sombong untuk menyamarkan bahwa mereka sangat ingin balikan padamu. Mereka mencoba membuat kamu merasa bodoh untuk memutus hubungan dengannya. Entah itu melalui IM, e-mail, atau media sosial, sampai pada suatu titik kamu harus memblokirnya.

Libra

Mirip dengan Leo, Libra juga rusuh dengan mentalnya. Libra sangat menawan dan menginginkan segala sesuatunya indah, memutuskan hubungan dengan mereka adalah sebuah hinaan baginya. Mereka nggak akan balas dendam secara terang-terangan. Melainkan mereka ingin membuat kamu merasa sama hina seperti kamu memutusi mereka dengan berbagai caa.

Scorpio

Penting untuk menyadari bahwa mereka benar-benar penuh semangat dalam mencintai seseorang. Jadi, ketika mereka sangat mencintai seseorang, itu artinya mereka akan sangat kehilangan pula jika seseorang itu pergi. Kemudian, sifat obsesif mereka yang akan membuatnya jadi mantan terusuh saat putus. Meski nggak serusuh Libra dan Leo, ereka akan menemui kamu dan meminta kamu menjelaskan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi sampai benar-benar clear.

Taurus

Perpaduan posesif dan keras kepala membuat Taurus begitu rusuh. Taurus adalah salah satu zodiak yang ketika putus hubungan asmara tapi belum siap, mereka tidak akan mendengarkan kamu. Jadi, mereka akan tetap menganggap semua baik-baik saja. Jadi, berapa kali kamu mengatakan ke mereka, mereka nggak akan peduli sampai mereka terima kenyataan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading