Sukses

Lifestyle

Penampilan Boleh Sederhana, Tapi 5 Hal Ini Tunjukkan Ketulusan Perasaannya Luar Biasa

Bintang.com, Jakarta Dalam mencari pasangan, penampilan itu seharusnya menjadi penilaian yang ke sekian. Yang paling utama adalah ketulusannya dalam menyayangi kamu. Tapi, mengetahui ketulusan perasaan dia juga bukan sesuatu hal yang mudah.

Ada banyak faktor yang bisa jadi tolak ukur untuk mencari tahu ketulusan tersebut. Hanya menilai seseorang dari penampilannya saja untuk mengetahui tulus tidaknya perasaannya sepertinya tidak cukup untuk menemukan jawabannya.

Di balik penampilan yang sederhana, bisa jadi cintanya padamu lebih tulus dan besar daripada cintamu padanya. Sebaliknya dengan dia yang menang dari segi penampilan, belum tentu memiliki perasaa yang tulus padamu.

Buat mengukur kadar ketulusan dia, caranya memperlakukanmu rasanya lebih tepat dijadikan acuan dibandingkan penampilan. Coba deh kamu lihat beberapa hal di bawah ini, kalau pasanganmu begini, ketulusannya boleh lah diperhitungkan.

Tersembunyi Di Balik Penampilan yang Sederhana, Ini Tanda Dia Mencintaimu dengan Tulus

1. Kamu Selalu Jadi Prioritas Utamanya

Kalau dia selalu meluangkan waktu untukmu, selalu berusaha ada di sisimu setiap saat, dan selalu menjadikanmu hal yang paling utama di hidupnya, itu sudah jadi tanda positif dia benar-benar mencintaimu. Seseorang pasti akan melakukan yang terbaik untuk orang dicintainya. Tapi kalau dia malah sering cuek dan mengabaikanmu, hm… cintanya patut dipertanyakan nih.

2. Dia Selalu Mau Mendengar Opini dan Pendapatmu

Jika dia tulus mencintaimu, dia tak akan egois hanya memikirkan diri sendiri. Kalau dia selalu bisa jadi pendengar yang baik dan selalu terbuka menerima opini serta pendapatmu (meskipun dia juga nggak selalu sepakat dengan semuanya), itu sudah jadi tanda kalau ia peduli padamu. Rasa peduli ini merupakan salah satu bukti cinta yang sesungguhnya.

Dia yang Mencintaimu dengan Tulus Pasti Ingin Kamu Terlibat dalam Setiap Hal dalam Hidupnya

3. Kamu Sering Dilibatkan pada Hal-Hal yang Disukainya

Coba cek seberapa sering kamu diajak untuk mengikuti kegiatan yang disukainya? Seberapa sering dia melibatkanmu pada hal-hal yang ditekuninya? Kalau dia memang serius mencintaimu, dia akan berusaha melakukan berbagai hal untuk menjadikanmu bagian dari hidupnya. Dia ingin memiliki momen-momen menyenangkan yang lebih banyak denganmu.

4. Dia Mendekatkanmu dengan Orang-Orang Tercintanya

Dia mencintaimu, maka dia juga ingin kamu dekat dengan orang-orang yang dicintainya. Saat kamu sudah dikenalkan dengan sahabat, kerabat, dan keluarga dekatnya, besar kemungkinan dia memang tulus mencintaimu. Dia ingin kamu sepenuhnya jadi bagian dari hidupnya dan juga orang-orang yang dicintainya. Dia mau kamu juga ikut bahagia menghabiskan hidupmu bersamanya.

Apa yang Disampaikan dengan Hati Pasti Sampai ke Hati

5. Cintanya Nggak Cuma Manis di Mulut Saja

Maksudnya dia tak hanya mengungkapkan cinta dengan kata-kata atau janji manis. Dia selalu mengungkapkannya dengan tindakan nyata. Seperti selalu menepati janjinya, selalu jadi orang pertama yang mengambil tindakan untuk menyenangkan hatimu, dan jadi orang pertama yang bisa diandalkan. Bahkan dia sering menghadirkan kejutan-kejutan baru meski tidak sedang merayakan apapun.

Kelima hal yang disebutkan di atas adalah tanda-tanda umum dari ketulusan seseorang, namun tentu saja nggak bisa 100% dijadikan acuan sebab setiap orang punya caranya sendiri untuk menunjukkan perasaan. Kamu juga harus bisa mengerti dan bisa lebih peka tehadap pasanganmu, ya!

 

Sumber: Vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebih Dominan, 4 Zodiak Ini Terlihat Egois Dalam Hubungan