Sukses

Lifestyle

Nyesel Seumur Hidup, Tato Typo Ini Bikin Ilfil

Bintang.com, Jakarta Tato, tanda yang dibuat permanen di kulit bagian tubuh ini pasti memiliki makna khusus untuk pemiliknya. Saking pentingnya, nggak sedikit orang yang menjadikan tatonya sebagai identitas diri.

Tapi bagaimana jadinya, kalau tato yang dibuat permanen itu terdapat kesalahaan dalam pembuatannya? Duh, pasti kesal banget ya, apalagi kalau sampai jadi bahan cemoohan, diledek seumur hidup deh tuh.

Terjadi di dunia nyata, kesalahan pada pembuatan tato pun beragam. Ada yang salah dalam tata bahasa, kata yang digunakan tak tepat, sampai kesalahan huruf alias typo yang bikin makna kata dalam tato itu hilang dan malah jadi lelucon.

Sialnya lagi kalau sampai tato yang salah itu terletak di bagian tubuh yang mudah dilihat banyak orang. Kebayang nggak sih malunya kayak apa?

Nah berikut ini adalah beberapa tato permanen yang mengalami kesalahan dalam pembuatannya. Kira-kira bakal bikin ilfil nggak ya?

2 dari 2 halaman

Deretan Tato Typo, Gimana Menurutmu?

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditulis Dalam Bahasa Arab, Ini Makna Tato Sophia Latjuba