Sukses

Lifestyle

Cinta Banget Sama Dragon Ball, Pria Ini Menato Sekujur Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Dragon Ball adalah salah satu anime atau manga asal Jepang yang paling populer dan mungkin nggak akan bisa dilupakan oleh anak-anak generasi 90an. Setiap hari Minggu mungkin dulu kamu suka nongkrongin Indosiar dan menantikan Dragon Ball tayang. Tapi, mungkin kecintaan kamu terhadap Dragon Ball tidak sebesar pria yang satu ini.

Anime karangan Akira Toriyama ini berhasil memuaskan para penggemar anime di seluruh dunia. Dragon Ball sendiri adalah anime yang menceritakan pahlawan super yang menyelamatkan umat manusia dari kejahatan yang berpotensi menghancurkan alam semesta.

Karena jalan cerita yang menariknya-lah dragon ball berhasil memiliki banyak penggemar. Diantara jutaan penggemar anime Dragon Ball, ada beberapa diantaranya berhasil menarik perhatian, salah satunya pria asal Thailand ini.

Beragam Karakter Dragon Ball Di Tubuhnya

Tidak seperti kebanyakan penggemar lain yang hanya mengumpulkan komik, mengumpulkan miniatur dragon ball, atau melakukan aksi cosplay (istilah bahasa Inggris buatan Jepang yang berasal dari gabungan kata "costume" dan "play"), pria ini memilih untuk menato tubuhnya dengan gambar dragon ball. Pria ini diketahui berasal dari provinsi Nakhon Pathom Thailand. Pria yang melafalkan huruf Thailand pada nama di profil Facebooknya ini memiliki tato bergambarkan karakter dragon ball di sekujur tubuhnya.

Banyak karakter animasi Dragon Ball yang bisa kita temukan di tubuhnya. Di antaranya sang jagoan utama yang tidak lain adalah Son Goku, kemudian kita bisa menemukan karakter krillin, Vegeta, Naga dan bolanya, bahkan aksi son goku yang melancarkan serangan kamehameha di dada pria Thailand ini.

 

 

Reporter : Reza Sugiharto

Sumber : Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading