Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Sontek Cara Diet Miranda Kerr nan Unik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak terpesona melihat kecantikan supermodel Miranda Kerr? Model bernma lengkap Miranda May Kerr ini bukan cuma cantik, tapi sebagai supermodel, Miranda juga memiliki hot body. 

Kariernya di dunia permodelan gemilang bukan cuma karena dia model Victoria's Secret asal Australia pertama, tapi juga karena dia pernah mewakili David Jones, department store asal Negeri Kanguru yang ternama. 

Menjadi seorang model profesional tentu saja menuntut Miranda untuk selalu tampil memesona. Miranda tentu saja menjalani sejumlah perawatan untuk kesehatan tubuh dan kulitnya. Juga melakukan diet untuk menjaga kestabilan berat badannya.

Tapi, berbeda dari diet para supermodel dan selebriti lainnya, salah satu mantan Victoria's Secret Anggels ini memiliki cara dietnya sendiri yang unik. Meski mungkin saja juga ada sebagian perempuan yang menjalani diet ini, tapi sepertinya cara Miranda mempertahankan berat badannya cukup unik dan patut ditiru. 

1. Minyak Kelapa Murni

Kalau perempuan lain menggunakan minyak kelapa untuk menghaluskan kulit dan menyehatkan rambut, Miranda Kerr justru menggunakannya untuk menghilangkan perut buncit. Dilansir dari majalah Elle, dia selalu mengonsumsi satu sendok penuh minyak kelapa murni, unrefined, setiap hari. 

2. Aktif Melakukan Hubungan Seks

Siapa sangka, tip kedua untuk memiliki body goals dari Miranda adalah melakukan hubungan seksual. Yup, getting busy with your beloved one ternyata menurutnya juga bisa membuat tubuh perempuan menjadi lebih seksi. 

Tahun 2014, Miranda mengatakan kepada GQ UK, kalau semakin banyak dia bercinta, lengan dan perutnya semakin kencang. "Semakin banyak saya bercinta, semakin kuat dan terbentuk lengan serta perut saya," katanya seperti yang dilansir dari majalah Elle. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading