Sukses

Lifestyle

Kocak! Terkapar di Selokan Pria Ini Dikira Tak Bernyawa, Padahal...

Fimela.com, Jakarta Sekilas mereka yang melihat, menyangka jika pria yang terkapar di sebuah selokan berair keruh dan penuh sampah di Filipina itu adalah mayat. Pria itu pun dibiarkan saja, sampai petugas datang dan mengungkap yang sebenarnya.

Pria itu sempat dibiarkan terkapar begitu saja di selokan, karena dianggap sebagai mayat. bagi orang Filipina, melihat atau menemukan orang terkapar tak bernyawa sembarangan di jalanan adalah hal biasa.

Ya, orang-orang Filipina kebanyakan terbiasa melihat mayat terkapar di jalan terlebih setelah Presiden Rodrigo Duterte menyatakan perang pada narkoba. Cara yang dilakukan pun terbilang sangat mengerikan dan kontroversial, yaitu membunuh orang-orang yang diketahui memakai narkoba.

Nah, dugaan itu pun membuat orang-orang yang menemukan pria tersebut mengabaikannya, karena dianggap sebagai korban tembak narkoba. Padahal kenyataannya ia masih bernyawa dan sebuah alasan lucu menjadi penyebab pria itu tidur di selokan penuh sampah.

Akun Unofficial: Ronald "Bato" Dela Rosa Solid Supporters menjelaskan bahwa pria itu ternyata secara tak sengaja terlelap di selokan itu karena mabuk. "Warga kaget karena mengira dia sudah mati, tapi ternyata dia mabuk dan jatuk ke selokan," tulisnya.

Sulit Diselamatkan

Saat tim penyelamat mencoba mengeluarkan pria yang dikira sudah tak bernyawa itu, mereka sempat kesulitan karena bobotnya yang cukup berat. Selain itu ukuran selokan pun terbilang sempit dan mempersulit evakuasi priaa tersebut.

Saat petugas tengah mencoba mengangkat tubuhnya, tiba-tiba pria tersebut terbangun dan mengagetkan. Waaah jangan sampai kamu mengalami hal seperti ini ya, gara-gara mabuk jadi bermalam di selokan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading