Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Hamish Daud dan Kat Von D

Fimela.com, Jakarta Ulang Tahun Hari Ini dibuka dengan Hamish Daud. Hmmm segar banget, ya, pagi-pagi disambut sama cowok ganteng. Lahir di Gosford, Australia, 8 Maret 1980, hari ini, suami Raisa Andriana tersebut berulang tahun yang ke-38.

Hamish Daud memulai karir sebagai host program travelling di salah satu stasiun televisi swasta pada 2013. Masih di tahun yang sama, Hamish terjun ke dunia seni peran dengan membintangi film yang di adaptasi dari novel Dewi Lestari berjudul Rectoverso. 

Nggak sampai di situ, wajah tampannya juga kerap menghiasi layar kaca lewat iklan. Namanya semakin melambung ketika cowok berzodiak Pisces dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik Raisa Andriana pasca putus dari Keenan Pearce.

Setelah beberapa bulan menjalin hubungan asmara, Mei 2017 lalu, Hamish Daud melamar Raisa dan September 2017 keduanya mengikat janji suci. Kabar tersebut pun menarik perhatian banyak orang, terutama orang-orang yang mengidolakan keduanya.

Bahkan, di media sosial, banyak netizen menetapkan hari lamaran dan pernikahan Hamish Daud-Raisa sebagai Hari Patah Hati Nasional. Apakah kamu salah satu orang yang merayaknnya?

Kat Von D

Sebelum namanya dijadikan merk kosmetik, Katherine von Drachenberg alias Kat Von D adalah seorang tatto artist terkenal dari Amerika Serikat. Lahir di Mexico pada 1982, hari ini Kat Von D berulang tahun yang ke-36 tahun. Nggak cuma menggeluti dunia tato dan makeup, Kat Von D juga aktif jadi pembicara di talkshow dan menulis buku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading