Sukses

Lifestyle

Ahok dan Veronica Tan Masih Berkirim Surat, Apa Isinya?

Fimela.com, Jakarta Kisah perceraian Ahok dan Veronica Tan selalu menarik perhatian, kali ini keduanya disebut masih berkirim surat setelah mantan Gubernur DKI Jakarta itu melayangkan gugatan cerainya pada 5 Januari 2018 lalu.

Fify Lety Indra, adik sekaligus pengacara Ahok itu mengatakan jika pada tanggal 28 Januari 2018 lalu Veronica Tan mengirimkan sebuah surat kepada Ahok sebagai balasan atas ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan kepadanya 4 Desember 2017 lalu.

Menariknya, isi surat tersebut tak hanya terkait balasan selamat ulang tahun, tetapi juga berisi pengakuan perselingkuhan yang dilakukan Veronica Tan dengan Julianto Tio. "Berisi (surat) pengakuan Veronica," kata Fifi Lety di PN Jakarta Utara, seperti dikutip salah satu media online.

Menyakitkannya, Fify menyebut jika pengakuan selingkuh itu ditulis bukan di atas kertas baru, melainkan di atas kertas ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan Ahok untuknya.

Ya, mengetahui kenyataan tersebut rasanya menyakitkan ya. Menerima kenyataan Ahok dan Veronica Tan berpisah saja masih belum bisa diterima.

Surat, Ahok, dan Veronica Tan

Ini bukanlah kali pertama Veronica Tan dan Ahok saling berkirim surat sejak ditahan di bui. Sebelumnya, Ahok sempat mengirimkan surat romantis untuk istrinya tersebut saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 pada September 2017 lalu.

Surat berisi ucapan terima kasih Ahok pada Veronica Tan itu sepertinya menjadi hal romantis terakhir sebelum kisah cinta mereka berakhir.

"Hadiah terbesar di ulang tahun pernikahan ke-20 adalah aku di dalam tahanan menyadari betapa beruntungnya pernikahan kita masih utuh dan engkau memaafkan semua kegilaanku bekerja melayani masyarakat dan meskipun masuk dalam tahanan dan tidak dipilih tapi aku mendapatkan istri yang mengasihi aku dan anak-anakku kembali," tulis Ahok dalam suratnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading