Sukses

Lifestyle

Anti-mainstream, Yuk Lamar Kekasihmu Pakai Burger Seharga Rp 40 Juta

Bintang.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mengekspresikan cinta kepada si dia. Saat ini pun ada banyak orang yang ingin mengungkapkan rasa sayang dan cintanya dengan cara yang tak biasa.

Seperti saat momen lamaran misalnya. Tak jarang hari ini dirayakan dengan cara yang unik agar lebih berkesan. Restoran yang satu ini punya cara unik yang jadikan momen lamaran kalian lebih berkesan. Let's check this out!

Pauli's! Restoran yang terletak di 65 Salem St, Boston, MA 02113, Amerika Serikat ini tawarkan cara berbeda lamar pacar kalian terutama saat di hari Valentine. Buka mulai jam 8 pagi waktu setempat, Pauli's siap jadikan Valentine kalian semakin penuh cinta dengan menu spesialnya.

Ini dia Big Boy Burger! Tak kalah romantis dengan cincin dalam segelas wine yang umum digunakan saat lamar kekasih. Dijamin, cara yang satu ini akan mengejutkan pasangan kalian!

Tampil beda dengan burger lainnya, burger-buger yang dijual di restoran cepat saji, Big Boy Burger dibuat sebagai pesanan khusus untuk lancarkan lamaran kalian. Dibalut saus barbekyu, cincin berlian karya seorang designer dibuat menancap pada bagian atas roti burger kalian.

Nyatakan Cinta Pakai Burger Rp 40 Juta

Soal cara melamar yang unik tersebut, pemilik retoran pun mengatakan kalau ini adalah cara yang berbeda di mana kamu bisa menyatakan cinta di atas saus barbekyu. "It's the Big Boy Burger proposal, nothing says 'I love you' like a ring with barbecue sauce dripping down your arm, right? (Ini adalah lamaran dengan Big Boy Burger, tak ada seorang pun yang pernah mengucapkan 'I love you' dengan cincin dan saus barbekyu menetes di tangannya bukan? : re)," katanya.

Dibandrol dengan harga $3000 atau setara dengan 40 juta Rupiah, burger ini bisa kalian pesan sejak 2 hari sebelumnya. Sedang berada di Amerika dan bosan dengan cara bilang melamar yang itu itu saja? Ingin sesuatu yang anti-mainstream? Big Boy Burger jawabannya!

 

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

;
Loading