Sukses

Lifestyle

Bikin Baper, Wanita Ini Mau Dinikahi Gelandangan, Alasannya..

Fimela.com, Jakarta Percaya nggak sih sama yang namanya cinta pada pandangan pertama? Banyak yang tak percaya dengan ungapkapan tersebut, di mana cinta pandangan pertama kerap diartikan hanya sebagai perasaan sesaat yang cukup diabaikaan.

Kalau kamu memiliki pemahaman seperti dia atas, sepertinya sekarang harus berubah pikiran, karena kisah cinta pasangan ini aka membuat kamu yakin akan adanya cinta pada pandangan pertama.

Kisah cinta dua orang berbeda nasib ini mungkin akan membuatmu berpikir ulang tentang kemungkinan cinta pada pandangan pertama. Sebab, Emmy Abrahamson yang merupakan seorang penulis buku rela dinikahi oleh gelandangan asal Amerika Serikat bernama Vic Kocula.

Ya, benar-benar gelandangan yang tidak punya rumah apalagi pekerjaan. Cerita berawal saat Emmy yang berasal dari Swedia sedang mengunjungi temannya yang tinggal di Amsterdam selama lima hari.

Saat ia mengunjungi sebuah taman, wanita ini didatangi oleh gelandangan yang bertanya jam berapa pada waktu itu. Padahal, di depan mereka terpampang jam taman yang besar.

Setelah berkenalan akhirnya diketahui bahwa gelandangan itu bernama Vic, yang terdampar di Amsterdam karena kehabisan uang saat traveling ke Belanda. Akibatnya, ia pun luntang-lantung di Amsterdam dan hanya tinggal di semak-semak.

Dari mata Turun ke Hati

Dilansir dari YouTube ITV, Senin (5/2), wanita 41 tahun ini mengaku terpana dengan indahnya bola mata Vic yang berwarna cokelat. Padahal, tampilan pria berkebangsaan Amerika Serikat ini kumuh khas gelandangan pada umumnya.

Sebelum pulang ke rumahnya di Swedia, keduanya membuat janji untuk bertemu lagi di bangku taman yang sama. Sampai akhirnya mereka bertukar nomor telepon agar tetap bisa berhubungan. Tiga minggu kemudian Emmy mendapatkan panggilan dari Vic yang mengatakan bahwa pria ini sedang berada di Vienna, Swedia untuk menemuinya.

Penulis: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading