Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Alasan Kenapa Zodiak Pisces dan Virgo Pasangan Serasi

Fimela.com, Jakarta Manusia diciptakan berpasang-pasangan, meski demikian, kita pasti belum tahu dengan siapa kita akan berpasangan. Apakah dengan orang di sekitar kita, atau orang yang baru kita kenal dan berasal dari jauh. Ya begitulah, namanya juga jodoh.

Di sisi lain, mungkin jodoh nggak bisa ditebak, tapi sadar atau nggak, jodoh itu bis diprediksi. Pernah dengar istilah jodoh itu adalah cerminan diri kita sendiri dan jodoh itu saling melengkapi? Nah, dari situ kamu bisa memprediksi siapa orang yang berpotensi jadi jodohmu sejak masih berpacaran.

Dilihat dari kacamata zodiak, salah satu contohnya adalah Pisces dan Virgo. Konon, kalau dilihat dari karakter keduanya, mereka adalaj pasangan yang serasi dan mendekati jodoh.

Kira-kira apa, ya, yang membuat Pisces dan Virgo disebut pasangan yang serasi dalam dunia perzodiakan? Langsung saja, yuk, kita simak ulasannya yang dihimpun dari Thought Catalog berikut ini.

 

Mereka Memiliki Intelektual yang Setara

Terlepas dari perspektif mereka yang berbeda, pasangan Pisces dan Virgo kerap tenggelam dalam percakapan mendalam. Sementara Virgo mengedepankan sisi analitis dan Pisces mengedepankan yang kreatif, mereka memiliki kekaguman yang dalam terhadap apa yang dipikirkan orang lain. Mereka bisa menghabiskan berjam-jam hanya untuk ngobrol.

 

Punya Ikatan Emosional yang Kuat

Virgo adalah zodiak sensitif. Mereka cenderung cuek, tapi jangan tertipu, mereka punya banyak perasaan. Serupa dengan Virgo, Pisces adalah zodiak yang sangat menggunakan emosinya untuk berbuat sesuatu. Mereka nggak malu untuk menangis jika memang sedih. Mereka berusaha menciptakan koneksi yang erat dengan emosinya. Jadi, nggak heran kalau Virgo merasa cocok dengan Pisces, sebab mereka tahu bahwa mereka tidak akan di-judge dengan kesensitifannya. 

 

Mereka Bisa Berubah untuk Saling Menyesuaikan

Sederhananya, mereka adalah pasangan yang bisa berubah bersama. Mereka paham jika semua itu mengalami pertumbuhan, baik hubungan maupun individual. Bahkan ketika mereka keras kepala, mereka masih sadar ada baiknya mencoba hal baru. Mereka terbuka dengan beragam kemungkinan yang terjadi. Dan itu adalah sifat yang sangat bagus untuk bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading