Sukses

Lifestyle

Memimpikan Orang yang Sama Berulang Kali? Ini Artinya!

Fimela.com, Jakarta Tidur dan mimpi adalah dua hal yang tak terpisahkan. Sebagian orang mungkin menganggap jika mimpi hanyalah bunga tidur. Namun, di sisi lain, mimpi punya arti yang berhubungan dengan kesehatan mental, lho.

Salah satu mimpi yang sering dialami banyak orang adalah memimpikan orang yang sama berulang kali. Saat bangun tidur, kamu pasti penasaran bagaimana bisa kamu memimpikan orang yang sama berulang kali. Dan ternyata ini lho artinya.

Kamu sering bertemu dengannya

Sederhana, orang itu muncul berulang kali dalam mimpimu karena kamu setiap hari melihatnya. Mimpi itu dibentuk dari pikiran dan kenangan yang tersimpan di otak, jadi normal jika kamu sering memimpikan orang tersebut. Hal ini tidak berarti banyak, karena memang kamu sudah terbiasa melihat wajah orang tersebut. Kemungkinan lainnya adalah kamu menyimpan perasaan terhadapnya atau kamu sering memikirkannya.

 

Jika itu orang asing atau orang tak dikenal

Ada kalanya kamu memimpikan orang asing atau tidak kamu kenal, hanya pernah melihatnya sesekali. Seringkali orang tak dikenal ini adalah seorang pria, dan bersikap agresif sehingga kamu ketakutan. Jika orang tak dikenal itu mengejarmu, kemungkinan kamu sedang resah atau mengkhawatirkan sesuatu. Mungkin kamu sedang mengalami ancaman diri sendiri atau pada keluarga sehingga membuatmu tidak tenang. Tergantung kejadian apa yang kamu alami ketika melihat orang itu di dalam mimpi.

Jadi itu arti mimpi jika kamu sering memimpikan orang yang sama berulang kali. Daripada dipendam sendiri, akan lebih baik jika kamu mengungkapkan kekhawatiranmu dan mengungkapkan beban pikiran sehingga mimpi tersebut tidak terjadi lagi.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading