Sukses

Lifestyle

Ahok Serahkan Surat Pengakuan Veronica Tan Kepada Hakim

Fimela.com, Jakarta Sidang percaraian Ahok dan Veronica Tan masih berjalan. Sejak gugatan cerai itu dilayangkan Ahok pada 5 Januari 2018, kini perceraian mereka pun telah memasuki babak baru.

Dalam sidang yang digelar pada Rabu (7/3/2018) kemarin, Fifi Lety Indra, adik sekaligus pengacara Ahok mengatakan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu menitipkan sepucuk surat untuk majelis hakim.

Fifi pun menyebut jika surat yang dititipkan Ahok itu adalah pengakuan dari Veronica Tan, "isinya pengakuanlah," ujarnya seperti dikutip dari laman Liputan6.

Lebih lanjut Fify menjelaskan jika surat perngakuan tersebut dikirim oleh Veronica Tan kepada Ahok yang mendekam di bui pada tanggal 28 Januari 2018. Ternyata surat itu adalah balasan surat berisi ucapan selamat ulang tahun yang dikirmkan Ahok pada 4 Desember 2017 lalu.

Menyakitkannya, Fify menyebut jika balasan surat itu adalah pengakuan perselingkuhan yang dilakukan Veronica Tan yang ditulis bukan di atas kertas baru, melainkan di atas kertas ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan Ahok untuknya.

Fakta Sidang Cerai Ahok dan Veronica Tan

Sidang yang digelar pada Rabu (7/3/2018) lalu pun tak dihadiri Ahok maupun Veronica Tan. Meski begitu sidang tersebut tetap berjalan dengan menghadirkan saksi-saksi dan bukti yang dapat mengungkap ketidakcocokan Ahok dan Veronica Tan.

"Supaya diyakinkan lengkap. Ini masalah perceraian, kan, bukan masalah yang gampang. Makin banyak saksi, bukti, lebih baik. Apalagi karena kedua belah pihak tidak hadir," ujar Fifi.

Tekait hal tersebut, seorang pendeta berinisial Y pun di hadirkan dalam sidang cerai Ahok dan Veronica Tan tersebut. Namun keterangan sang pendeta bersifat rahasia.

"Penjelasan pendeta off the record. Sudah confidential (rahasia). Sehingga tidak ada yang perlu dijelaskan lagi," jelas Fifi.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading