Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Alasan Kenapa Cewek Berzodiak Pisces Adalah Pasangan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu bahwa setiap individu memiliki sifat baik dan buruk di dalam dirinya. Sifat tersebut bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Entah dari gen atau keturunan, dari lingkungan, dari pergaulan, atau dari didikan.

Namun, sadar atau nggak, di luar dari pengaruh tersebut, ada satu faktor lain yang ternyata mempengaruhi terbentuknya sifat seseorang, yaitu zodiak dari setiap masing-masing orang ketika lahir.

Yap, sadar atau nggak, rasi bintang yang tergariskan ketika setiap individu lahir ke dunia bisa memberikan pengaruh pada karakter individu itu sendiri. Baik sifat baik maupun sifat buruk. Hayooo.. Nyadar, nggak?

Karena hari ini masih harinya orang-orang berzodiak Pisces, kali ini Bintang.com akan membahas sederet alasan kenapa cowok-cowok harus memacari cewek-cewek berzodiak Pisces berdasarkan sifat baiknya. Katanya, sih, mereka partner terbaik. Tapi, apa alasannya, ya?

Daripada banyak penasaran, mending langsung saja, yuk, kepoin. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Penuh Pemahaman, Sensitif, dan Cerdas

Wanita Pisces sangat memahami, sensitif, dan cerdas secara emosional. Mereka merasakan apa yang kamu rasakan. Jika kamu dalam suasana hati yang buruk karena ada hal nggak mengenakan terjadi di tempat kerja, mereka akan memberi kamu perhatian penuh dan mendengarkan apapun yang ingin kamu keluhkan.

 

Kejujurannya Juara

Mereka jujur, dapat dipercaya, lugas, dan dapat diandalkan. Kesetiaan mereka benar-benar menjadi nomor satu dalam daftar prioritas hidupnya. Pun ketika mereka melakukan sesuatu, mereka mencurahkan seluruh isi hatinya agar mendapat hasil yang maksimal. Totalitas gitu, deh. Termasuk dalam urusan mencintai kamu.

 

Nggak Matre

Cewek dengan zodiak Pisces nggak peduli dengan urusan materi. Mereka tidak perlu kencan makan malam mewah atau hadiah mahal. Sebab, bersama dengan kamu saja sudah cukup. Jangan heran jika mereka memilih memasak makan malam dan menonton film daripada makan di luar.

Nggak Bertengkar

Karena Pisces tidak suka konfrontasi, jadi, saat kalian bertengkar, daripada fokus pada meluapkan amarah, mereka akan menyelesaikannya sesegera mungkin dan seakurat mungkin. Mereka juga pendengar yang hebat dan mampu memperhatikan hal-hal kecil yang kebanyakan orang sepelekan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading