Sukses

Lifestyle

Langgeng, Cinta 4 Pasangan Artis Hollywood Ini Tak Berujung

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta di antara para artis Hollywood seakan dipenuhi dengan kegagalan. Meski usai berpisah mereka menemukan kekasih hatinya kembali, namun berita kegagalan mereka dalam menjalani hubungan sangat sering terdengar. 

Di antara kegagalan tersebut, ternyata masih ada beberapa pasangan selebriti Hollywood yang memiliki hubungan langgeng. Kisah cinta mereka berawal jauh puluhan tahun lalu dan tak pernah renggang hingga detik ini. 

Di antara mereka, salah satunya adalah Goldie Hawn dan Kurt Russell. Kalau kamu sudah menonton Swing Shift, kamu pasti tahu mereka berdua. 

Goldie dan Kurt pertama kali bertemu tahun 1983 saat mereka kerja bareng di film tersebut. Dan hingga sekarang, Brightside menulis, masih terus bersama. Meskipun mereka memutuskan untuk nggak menikah, tapi cinta mereka kekal dan nggak pernah pudar. 

Kisah cinta di antara selebriti Hollywood ternyata bukan cuma mereka saja. Tapi juga ada cukup banyak pasangan lainnya yang memiliki kisah manis di balik kelanggenan hubungan mereka. 

Denzel dan Paulette Washington

Danzel dan Paulette merupakan pasangan yang nggak terlalu kelihatan selalu berduaan di depan media. Tapi, sebenarnya mereka tetap bersama dan hubungan mereka masih terus langgeng.

Paulette mengatakan, bagi dirinya, cinta dalam kisah cinta itu sendiri adalah bagaimana kamu melewati segala cobaan. 

 

Oprah Winfrey dan Stedman Graham

Siapa yang nggak kenal dengan Oprah Winfrey, perempuan bold yang tangguh dan berkarakter ini masih setia menemani Stedman Graham, pasangan hidupnya. Meski tak pernah menikah, mereka sudah menjalni kisah cinta selama kurang lebih 30 tahun. 

Banyak orang bertanya kenapa mereka nggak menikah saja. Toh saling mencintai. Tapi, Oprah ternyata memiliki jawabannya sendiri. "Saya sempat berpikir soal hal ini di saat pernikahan Tina Turner, karena Tina waktu itu bilang, 'Oprah kamu harus meakukukan ini (menikah). Kamu harus.' Saya terus berpikir, 'OK, apakah akan menjadi berbeda?' dan nggak, Saya pikir nggak," katanya seperti dilansir dari Brightside.me. 

David dan Victoria Beckham

Bukan cuma pecinta bola saja yang tahu pasangan ini. Tapi hampir semua orang. Jutaan orang sudah mengagumi pasangan ini sejak dulu. David dan Victoria Beckham sudah beersama sejak 17 tahun lalu. 

Bukan cuma sekadar menjalani hubungan, pasangan ini memutuskan untuk menikah dan memiliki keluarga. Kini, mereka sudah menjadi orangtua dari 4 anak mereka. Ya, keluarga Beckham memang bukan cuma dikagumi banyak orang tapi juga jadi panutan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading