Sukses

Lifestyle

Pintar dan Gaul, 4 Zodiak Ini Selalu Asyik Jalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi kita harus mengakui bahwa setiap orang memiliki kepandaian yang berbeda-beda. Pun cara menggunakan kepandaiannya. Konon, tingkat intelegensi seseorang juga mempengaruhi seseorang dalam bergaul.

Orang-orang dengan tingkat kepandaian di atas rata-rata biasanya memiliki kemampuan untuk bergaul yang lebih baik. Kayak orang-orang dari lima zodiak berikut ini, nih. Sadar atau nggak, mereka orang-orang dengan zodiak berikut ini adalah orang-orang pintar dan pandai bergaul.

Dengan demikian, mereka nggak akan kaku untuk menjalani hidup di mana saja dan dalam keadaan apa pun. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries sering digambarkan sebagai pribadi yang tempramental dan impulsif. Meski demikian, bukan berarti mereka tidak pintar. Di sisi lain, mereka kerap melompat dari kemungkinan yang satu ke kemungkinan yang lain untuk menemukan jawaban. Jadi, mereka sudah punya solusi lebih dulu daripada orang lain. Aries memiliki jiwa pemimpin yang tinggi, meski nggak ada yang dipimpin.

Taurus

Taurus sangat sensitif terhadap batasan-batasan dalam kehidupan mereka. Salah satu kekuatan terbesar Taurus adalah obsesi mereka terhadap keamanan. Mereka nggak hanya tahu bagaimana mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan harga terbaik, tapi mereka juga nggak akan berhenti melindungi harta. Hal tersebut juga berlaku ketika mereka mencintai seseorang. Mereka merasa memiliki tanggung jawab atas keselamatan dan kebahagiaan orang itu. Taurus bisa terlihat sangat terlihat tenang dan santai, tapi biasanya mereka adalah orang pertama yang merasakan situasi berbahaya dan bereaksi secepat kilat untuk melindungi diri mereka sendiri.

Cancer

Sebagai orang rumahan, Cancer biasanya lebih memilih untuk nggak menghabiskan banyak waktu di luar, tapi ketika akhirnya merasa nyaman di suatu tempat, mereka akan menganggapnya lebih dari rumah. Zodiak berelemen air yang emosional ini akan membentuk ikatan emosional yang kuat dengan orang-orang yang mereka sayangi. Seperti Taurus, mereka juga akan berusaha keras untuk melindunginya. Mereka bisa merasakan bila ada yang salah, dan biasanya tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk memecahkan masalah atau menetralkan ancaman.

Leo

Salah satu aset terbesar Leo adalah pesona mereka yang nggak habis. Mereka memang suka menjadi pusat perhatian, tapi mereka benar-benar ingin orang lain merasa nyaman, percaya diri, dan bersenang-senang juga dengan mereka. Leo bisa muncul ke tengah perdebatan sengit atau bahkan perkelahian dengan kata-kata pujian dan lelucon yang bodoh. Orang-orang di sekitarnya menghargai kehangatan dan kejujuran Leo. Kebahagiaan Leo begitu menular.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading