Sukses

Lifestyle

Serasa Lagi Kulineran, Dekorasi Sekolah Ini Seperti di Food Court

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih kamu merasa bosan melihat gedung sekolah yang bentuknya begitu-begitu saja? Kalau pernah, kamu harus lihat sesuatu yang beda, di mana gedung sekolah satu ini menyajikan atmosfer berbeda untuk para siswa dan siswinya.

Ya, sebuah sekolah di Filipina memutuskan untuk mendekorasi gedungnya agar terlihat seperti restoran cepat saji. Berbagai brand pun menjadi latar bagunan kelas yang ditempati murid-muridnya.

Bukan tanpa alasan, melansir laman viral4real, rupaya ide mengubah tampilan sekolah ini dilakukan untuk menurunkan angka bolos sekolah. Melalui dekorasi ini, staf pengajar sekolah tersebut berharap tak ada siswa-siswinya yang melewatkan jam pelajaran.

Sekilas, saat dilihat, sekolah ini pun tak nampak seperti tempat belajar, melainkan terlihat seperti food court. Berbagai brand seperti 711, McDonald's, restoran Filipina seperti Jollibee, Chowking, Mang Inasal, Greenwich, Mr. Liempo juga ada di sana.

Kalau kamu bersekolah di tempat ini, kira-kira setuju nggak dengan dekorasinya? Atau nggak setuju karena jadi merasa lapar terus?

Menarik Perhatian

Tampilan sekolah yang lain dari pada kebanyakan tempat belajar ini pun telah menarik perhatian netizen di media sosial. Setidaknya, potret penampakan sekolah yang dibuat mirip restoran cepat saji ini telah dibagikan sebanyak 3.000 kali dan terus menarik perhatian.

Berbagai komentar pun keluar dari netizen soal sekolah dengan dekorasi unik ini. Ada yang mengatakan jika ide tersebut patut diacuingi jempol, namun ada juga yang tak setuju karena penampakannya yang seperti food court.

Potret Sekolah

Sekolah di tempat seperti ini pasti akan membawa atmosfir berbeda. Ide unik seperti ini pun rasanya sesekali bisa ditiru sekolah lain ya agar para siswa dan siswinya tak bosan.

berikut ini adalah beberapa sudut penampakan sekolah di Filipina, yang disebut seperti food court.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading