Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Pereda Galau Dini Hari, Jangan Ragu Hubungi Mereka!

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma bisa mempengaruhi karakter seseorang dan memberi prediksi di masa kini dan nanti, zodiak rupanya juga bisa mempengaruhi zodiak seseorang, lho. Konon, jam tidur seseorang juga bisa dideteksi dari zodiak ketika seseorang lahir.

Dari 12 zodiak yang ada, konon, lima zodiak inilah yang jam tidurnya paling pagi. So, mereka available banget untuk dibutuhkan saat dini hari. Entah karena galau atau kamu butuh pertolongan emergency lainnya.

Tinggal chat atau telepon mereka, mereka akan sigap dan siap meredakan galau dini hari kamu dengan segala wejangan mereka yang menenangkan. Hmmm... Siapa sajakah empat zodiak itu? Yuk, simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Gemini

Ketika hidup kamu lagi down dan banyak pikiran sampai nggak bisa tidur, Gemini adalah orang terbaik yang bisa kamu hubungi. Nggak cuma mengangkat telepon atau membalas pesanmu, tapi mereka juga akan menyediakan telinga mereka untuk mendengarkan semua masalah kamu.

Karena Gemini mengutamakan komunikasi, kamu dapat mengandalkannya untuk meminta saran yang jelas, lembut, dan nggak memihak. Mereka akan memandu kamu dalam memecahkan masalah kamu. Orang-orang Gemini adalah teman terbaik yang akan benar-benar berada untuk kamu saat kamu meminta kehadiran mereka.

Leo

Kenapa Leo masuk dalam zodiak kategori bisa diandalkan untuk dicurhatin dini hari? Sebab, mereka memiliki hati yang  hangat, ceria, dan sangat lucu. Mereka nggak suka melihat kamu dalam kondisi sedih. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan senyuman di bibir kamu. Jika seseorang menyakiti kamu atau memperlakukan kamu dengan buruk, kemungkinan besar mereka akan marah ke roang itu dan memintamu untuk nggak mendekatinya lagi. Mereka lebih suka mengajak kamu kamu keluar dari kamar saat galau daripada menangis bersama.

 

Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling bijaksana di antara semua tanda zodiak. Mereka bisa langsung merasakan ketika kamu mengalami kesedihan. Mereka nggak akan bertanya padamu, melainkan menunggu saat yang tepat bagi kamu untuk membuka diri kepada mereka sehingga mereka dapat menghiburmu. Keramahan Pisces membuat setiap orang bisa dengan mudah merasakan hubungan emosional yang mendalam dengan mereka. Keberadaan Pisces adalah bukti bahwa masih ada orang baik di dunia ini.

 

Taurus

Meski kamu mengeluh tentang hal yang sama berulang-ulang, Taurus akan tetap berada di sampingmu untuk memahami perasaan kamu. Mereka akan memegang tangan kamu saat kamu merasa sendirian. Saat hidup kamu lagi gelap-gelapnya, mereka akan menjadi penerang untuk menunjukkan jalan yang benar. Jika pada suatu saat kamu berada di antara dua pilihan, mereka akan memandu kamu untuk memilih yang paling aman dan paling praktis. Apa pun pilihanmu dan apa pun yang terjadi, mereka tetap akan mendukung kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading