Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Bakal Melawan Ketidakadilan sampai Titik Darah Penghabisan

Fimela.com, Jakarta Semua orang mungkin mengerti definisi adil di hidup ini, tapi, pada kenyataannya, nggak semua orang memahami arti dari adil tersebut. Sederhananya, mungkin di dunia ini masih ada yang bersikap nggak adil terhadap banyak hal di hidupnya dan orang-orang yang mengetahuinya malah diam saja. Di mana keadilan yang sesungguhnya?

Meski demikian, nggak semua orang juga bersikap nggak adil dan membiarkannya. Setidaknya, orang-orang dari tiga zodiak ini. Mereka nggak cuma bertindak adil, tapi juga akan memperjuangkan mati-matian keadilan bagi dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Bahkan, ada zodiak yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan keadilan itu. Siapa sajakah zodiak yang akan menjunjung tinggi keadilan? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Libra sangat selaras dengan keseimbangan dalam situasi apa pun, sehingga sangat sulit bagi mereka untuk melakukan sesuatu yang nggak adil dengan sengaja. Libra bukan pejuang, melainkan mereka adalah negosiator. Meski demikian, jangan beranggapan bahwa Libra akan membiarkan orang yang nggak sopan pada mereka. Jika Libra menemukan orang yang nggak adil, mereka akan melakukan apapun yang mereka bisa termasuk bertengkar.

 

Virgo

Ketika Virgo mengingatkan setiap hal kecil yang salah, Virgo nggak mengingatkannya secara langsung. Bahkan jika mereka berada di pihak kamu, terkadang kamu mungkin merasa diserang , atau setidaknya beberapa kritik yang sangat keras. Sifatnya tersebut nggak membuat mereka populer di kalangan orang banyak, tapi bagi Virgo, memperbaiki masalah lebih penting daripada membuat orang merasa nyaman.

 

Aries

Aries adalah zodiak yang penuh semangat dan gairah peperangan, yang mana mereka nggak akan berpikir licik untuk memanfaatkan siapa pun atau apa pun. Mereka memang akan melakukan apa pun untuk menang, tapi Aries yang melakukannya, ketidakadilan akan membutuhkan terlalu banyak rencana dan mereka tidak akan melakukan itu.

 

Leo

Leo ingin semua orang bahagia. Mereka nggak mungkin menggunakan dalih untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Leo adalah pribadi yang benar-benar adil, sebab Leo benar-benar berpikir bahwa mereka layak mendapatkan hak mereka. Jika mereka menyadari bahwa perilaku mereka menyakiti orang lain atau membuat mereka tampak seperti penipu, mereka dengan cepat meminta maaf dan berusaha melakukannya dengan benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading