Sukses

Lifestyle

Pijatan pada Kaki Juga Bisa Timbulkan Sensasi Seksual, Begini Caranya

 

Fimela.com, Jakarta Biasanya, istri selalu tahu apa yang diinginkan suami di ranjang sebelum bercinta di atas ranjang. Biasnaya, pada saat foreplay, kamu mencium, memeliuk dan mengelus suami tercinta. Tapi, tahukah kamu cowok juga bsia terangsang hebat dengan pijatan kaki?

Peneliti di bidang seksualitas dari Indiana University, Amerika Serikat, Debby Herbenick menyarankan untuk mencoba memberikan kenikmatan seksual di area kaki pasangan. Bagian ini sering dilupakan karena dianggap kotor dan banyak orang tidak percaya diri dengan kondisi kakinya.

"Padahal kaki adalah bagian tubuh yang sensitif. Memberikan pijatan di area sana pasti akan menyenangkan pasangan," kata Debby seperti mengutip di laman Pscychology Today, Minggu (11/3/2018).

 

Cara beri kenikmatan di kaki pasangan

Berikut saran Debby kepada Anda yang ingin memberikan kenikmatan sensual dari kaki pasangan.

1. Beri pijatan lembut

Cuci kaki pasangan menggunakan air hangat. Lalu, oleskan losion lalu pijat kakinya perlahan. Tak hanya betis, pastikan juga memijat telapak kaki dan sela-sela jari-jari kaki yang sensitif.

2. Mandi bersama sambil bersihkan kaki

Anda bisa mengawali sesi pemanasan dengan saling mencuci dan scrubbing kaki pasangan. Selain bersih, aktivitas seperti ini juga meningkatkan kedekatan emosional Anda dan pasangan.

3. Cium kaki pasangan

Saat kaki sudah bersih, tak perlu ragu memberikan rangsangan dengan mencium kaki pasangan. Bila perlu, tambahkan sedikit gula sehingga bisa dijilat dan menimbulkan sesnasi tersendiri.  

 

 

Penulis: Benedikta Desideria

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading