Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Superfood yang Bikin Tubuh Seseksi Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid bukan saja tampil stunning sebagai super model. Apa lagi dia juga memiliki wajah yang sangat cantik. Tapi, bukan ini saja yang bikin Gigi memiliki banyak fans dan pengagum. Tapi juga bentuk tubuhnya yang sangat seksi.

Kalau kamu lihat foto-fotonya pada Instagram, Gigi bukannya cuma asal kurus dan langsing lho, tapi jugua memiliki otot yang kuat dan terlatih. 

Ini juga yang membuat Gigi semakin tambah seksi. Memiliki tubuh seperti miliknya bukan suatu hal yang mudah. Selain harus melakukan olahraga yang rajin, kamu juga harus menjaga makanan. 

Gigi sendiri memiliki superfood yang selalu dia konsumsi. Shape.com menulis, superfood inilah yang menjadi salah satu rahasia dia memiliki tubuh yang seksi. 

Namanya acai bowls. Acai ini merupakan buah berry yang menyehatkan. Nah, Gigi tak pernah ketinggalan mengonsumsi buah ini. "Saya sangat suka acai bowls. Kami selalu membawanya ke pinggir pantai dulu saat kami masih kecil," katanya kepada Shape.com. 

Mungkin, acai yang mengandung banyak anti oksidan inilah yang membantu Gigi Hadid menjadi sehat dan juga memiliki tubuh nan langsing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading