Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Minta Tolong Pacarnya untuk Belikan Legging Baru, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Ada sebuah ungkapan yang sudah dipercaya banyak orang mengatakan,”Jika kamu ingin segala sesuatunya berjalan dengan benar dan sesuai, maka lakukan saja sendiri.” Tapi, tak dimungkiri kalau kita membutuhkan orang lain untuk mengerjakan segala sesuatunya, pasalnya kita pun sudah memiliki setumpuk pekerjaan lainnya.

Tapi, harus disadari pula bahwa pekerjaan yang menurut kita sangat mudah, akan terlihat berbeda jika dikerjakan oleh orang lain. Dan itulah yang terjadi pada seorang wanita bernama Taylor-Anne Gallagher ketika meminta bantuan kepada sang pacar.

Dilansir dari Mirror.co.uk wanita berusia 22 tahun tersebut meminta tolong kepada pacarnya untuk membelikan sebuah legging baru. Sepertinya cukup sederhana, kan? Salah. Bagi wanita permasalahan memilih legging memang sangat mudah, tapi bagi pria itu sangat sulit.

Pacarnya Tim Goddard memang berhasil sampai toko tanpa mendapatkan masalah apapun. Tapi wajah sumringah si pacar berubah ketika ia masuk ke dalam toko pakaian untuk mencari legging buat pacar kesayangannya.

Tim mulai panic ketika ada banyak deretan legging yang ditawarkan oleh toko tersebut. Ia tak tahu harus memilih legging yang mana. Tim takut jika memilih legging dengan asal-asalan pacarnya tak suka dan malah marah kepadanya.

 

 

Pria Ini Kebingungan Mencari Legging untuk Pacarnya

Tim Goddard semakin pusing lantaran legging yang diminta oleh sang pacar ternyata banyak banget pilihan warna dan jenis bahannya. Tak lama kemudian, Tim pun mengirim pesan kepada pacarnya Taylor.

Dalam pesan tersebut Tim menulis,”Ada begitu banyak jenis legging. Mengapa? Untuk alasan apa?” Dalam pesan singkatnya Tim memberikan banyak sekali penjelasan soal legging yang ia temui di toko.

“Saya gagal memahami tentang kebutuhan delapan ribu jenis legging hitam. Tidak heran jumlah wanita dengan kecemasan sedang kini meningkat,” tulis Tim. Selanjutnya Tim pun mengirimkan sebuah pesan singkat yang akan membuat siapapun yang membacanya ngakak.

“Saya sudah berada di toko ini selama lima hari. Saya merindukan matahari. Tay, aku mencintaimu, katakana pada keluargaku aku juga mencintai mereka.” Hahaha, padahal cuma dimintain bantuan untuk beli legging lho, tapi endingnya jadi drama banget ya.

Sang Pacar Memilih Legging yang Tepat

Taylor-Anne Gallagher tak pernah tahu bahwa keputusannya meminta tolong pacarnya untuk membelikan legging menjadi cerita yang kini viral dan bikin ketawa banyak orang. Banyak yang bertanya bagimana akhir cerita pencarian Tim Goddard yang pusing memilihkan legging untuk pacarnya.

Dan ternyata setelah adegan drama, Tim berhasil membelikan legging yang tepat untuk pacar kesayangannya. “Saya berhasil keluar, tapi saya tidak yakin 100 persen bahwa saya tidak koma,” ujar Tim. Taylor membagikan ceritanya tersebut ke media sosialnya, dan banyak orang yang sangat menyukai ketidak putus asaan pacarnya dalam memilihkan legging.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading