Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Mencintai Pisces Bisa Jadi Keputusan Terbaik dalam Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Mungkin nggak semua orang percaya bahwa karakter setiap orang memiliki kaitan erat dengan zodiak. Namun, untuk urusan memilih seseorang untuk menjadi pasangan berdasarkan zodiaknya, kayaknya kamu bisa mempertimbangkannya lagi.

Masih dalam edisi Pisces, di All About Pisces kali ini, Bintang.com akan membahas kenapa jika kamu mencintai Piscee bisa jadi keputusan terbaik dalam hidupmu. Kenapa, hayooo?

Kalau dilihat dari karakter zodiaknya, Pisces adalah zodiak yang penuh kasih sayang. Saking kuatnya kasih sayang di diri mereka,  mereka akan mengutamakan orang lain di atas kepentingan dirinya sendiri. Kebayang, dong, kalau kamu dicintai samq Pisces? Bakal jadi the one and only pastinya.

Selain itu, masih ada sederet alasan kenapa mencintai Pisces adalah keputusan terbaik dalam hidup. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Mereka adalah Pendengar yang Hebat

Introvert mereka mungkin akan jadi masalah besar karena mereka lagi ingin sendiri dan nggak ingin diganggu. Namun, jika mereka membiarkan kamu curhat tentang kesedihanmu tanpa melarangnya, itu artinya mereka siapmendengarkan dan siap untuk menghibur kamu. Itulah bagaimana mereka menunjukkan kasih sayang mereka. Mereka akan mendengarkan kamu dan memeluk kamu usai menangis tiada henti.

Kreatif Banget

Bicara soal tingkat kreatif dari zodiak Pisces, kamu nggak perlu meragukannya lagi. Ketika kamu berulang tahun, mungkin mereka akan membuat sesuatu yang kreatif untuk kamu. Momen apa pun yang mereka lewati bersama kamu, pasti ada sisi kreatif yang mereka tunjukkan dan belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Selalu Senang Berada di Dekat Pasangannya

Kekayaan materi bukanlah masalah besar bagi mereka, karena kebanyakan dari mereka adalah seniman dan individu kreatif yang sudah sadar bahwa uang akan datang ketika seni mereka dihargai. Meski demikian, bukan berarti mereka terima dan siap hidup pas-pasan. Namun, ketika kamu nggak memiliki uang untuk kencan mewah atau uang untuk beli hadiah buat mereka, mereka nggak akan meremehkan usahamu. Pada akhirnya, mereka hanya membutuhkan kamu. Bersama berbaring di sofa sambil menikmati matahari terbenam perlahan-lahan turun lewat jendela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading