Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Menikah di Toilet Pengadilan, Alasannya Bikin Sedih!

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan yang hendak menikah pasti berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan yang terbaik untuk hari penting bagi hubungan mereka. Di rumah, di gedung khusus, di taman, dan berbagai lokasi indah lainnya sering jadi pilihan tempat melaksanakan pernikahan. Tapi, tak ada satupun yang memilih untuk menikah di toilet.

Ya, toilet. Dari segi fungsi secara umum saja, melangsungkan pernikahan jelas tidak termasuk ke dalamnya. Bagaimana mungkin sebuah upacara sakral dilangsungkan di tempat yang identik dengan kotoran?

Jika tidak ada alasan yang mendesak, Brian dan Maria Schulz pun mungkin tak ingin melangsungkan pernikahan mereka di dalam toilet. Namun, mereka punya alasan yang tidak bisa ditolerir.

 

Mulanya Brian dan Maria akan melangsungkan pernikahan di Gedung Pengadilan Monmouth karena Brian adalah petugas kepolisian. Tak diduga sebelum acara dimulai, ibu dari Brian tiba-tiba mengalami serangan asma akut. Petugas pun dengan sigap membawanya ke toilet untuk memberi bantuan oksigen sambil menunggu paramedis tiba.

Brian dan Maria sangat khawatir dengan kondisi kesehatan sang ibu, dan ternyata kondisi itu juga membawa mereka pada pilihan yang sulit. Jika tidak menikah hari itu juga, Brian dan Maria harus menunggu 45 hari lagi untuk mendapatkan izin menikah. Di sisi lain, mereka tak sampai hati meninggalkan ibu Brian di toilet dalam kondisi sakit. Selain itu, Brian dan Maria juga tak bisa melanjutkan upacara tanpa sang ibu yang telah menandatangani surat nikah dan harus hadir.

Dihadapkan Pada Pilihan yang Dilematis

Dalam kondisi yang dilematis, Brian dan Mariaharus segera mengambil keputusan. Ini tentang ibu, juga tentang masa depan mereka. Akhirnya di antara pilihan yang serba membingungkan, mereka ditawarkan untuk melanjutkan upacara pernikahannya di toilet. Ya, di toilet tempat ibu Brian terkapar kesulitan bernapas.

Tak pikir panjang, Brian dan Maria menerima tawaran tersebut. Beruntungnya mereka, pernikahan 'darurat' tersebut juga dihadiri hakim kehormatan Pengadilan Manmouth. Akhirnya, Brian dan Maria resmi menjadi sepasang suami istri di toilet tersebut!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading