Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Lolos, Taman Dewari Ini Patut Kamu Kunjungi

Fimela.com, Jakarta Suka menjelajah alam dan pergi melihat bunga-bunga bermekaran? Nah buat kamu yang suka kegiatan tadi perlu banget nih mengunjungi tempat wisata satu ini yang lagi digandrungi banyak orang.

Lagi dan lagi. Helianthus Annuus kembali hebohkan netizen! Setelah kemunculannya di Bandung beberapa bulan yang lalu, bunga ini kembali muncul di Magelang. Seperti apakah penampakannya kali ini?

Terletak di Desa Baturono, Salam, Magelang, kebun bunga matahari yang satu ini suguhkan sensasi berfoto yang berbeda. Bagaimana tidak bila bunga matahari yang tumbuh di situ jumlahnya mencapai ribuan. Jadi, jika kamu berfoto di situ, kamu seperti berfoto di tengah lautan bunga matahari.

Keindahan hamparan bunga matahari membuat ribuan pengunjung tergoda untuk mengabadikan momen mereka. Ratusan foto berlatar belakang lautan bunga matahari memenuhi timeline berbagai social media, tak terkecuali Instagram. Pada akun Instagramnya @tamandewari, taman ini telah mendapatkan 2911 followers sejak dibuka untuk umum sejak pekan lalu.

For your information nih, untuk berfoto disini kalian cukup merogoh kocek tiket masuk sebesar 5 ribu Rupiah saja loh! Untuk kalian pecinta bunga matahari, kalian tak perlu khawatir. Taman ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Berjarak sekitar 26,9 kilometer dari pusat kota Yogyakarta dengan waktu tempuh kurang lebih 57 menit.

Gimana? Masih mikir mau ke sana atau nggak? Buruan deh putuskan sebelum kamu nyesel dan melewatkan wisata indah ini begitu saja. Jangan lupa untuk tetap menjaga kelestarian alam di sana ya. Jangan sampai demi foto kekinian kamu malah merusaknya.

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading