Sukses

Lifestyle

Lagi di New York dan Rindu Masakan Indonesia? Di Sini Tempatnya

Fimela.com, Jakarta Buat yang pernah atau sedang tinggal di negeri orang pasti merasakan sulitnya menahan rindu, termasuk sama makan yang biasa di santap di Indonesia. Menu yang di sajikan di sana pun kadang rasanya jauh berbeda dan nggak selalu cocok sama lidah, seperti yang tersaji di Amerika.

Ya, makanan di benua Amerika bisa dibilang sangat berbeda dibandingkan dengan makanan-makanan tanah air. Makanan di negeri Paman Sam ini cenderung plain dan kurang rasa jika dibandingkan makanan tanah air yang penuh dengan rempah, sehingga rasanya bermacam-macam.

Untunglah, untuk kamu yang berada di New York, ada yang namanya Indo Java. Ini adalah 'surga' untuk kamu yang emang kangen sama makanan-makanan tanah air. Seperti apa sih? Simak dulu deh videonya.

Indo Java terletak di Queens, New York. Didirikan oleh Dewi Tjahjadi, tempat ini adalah toko grosir yang isinya adalah bahan-bahan makanan yang sangat dikenal di tanah air.

Namun pada hari Selasa, toko grosir ini berubah menjadi restoran dadakan. bahkan untuk kamu yang datang telat, bisa jadi kamu tak akan mendapatkan tempat, karena hanya ada 2 kursi di restoran dadakan ini!

harus dicatat,  kalau setiap hari Selasa, Dewi menyajikan masakan Indonesia yang otentik. Jadi buat kamu yang akan, sedang atau tinggal di New York, jangan lupa datang ke Indo Java di hari Selasa ya untuk mengobati rasa kangen dengan masakan Indonesia.

 

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading