Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Tampon dan Pembalut, Celana Dalam Ini Serap Darah Menstruasi

Fimela.com, Jakarta Urusan menstruasi kadang memang merepotkan. Memilih pads atau pembalut juga nggak mudah. Pasalnya, sebagian pads mengandung zat kimiawi. Sama halnya dengan tampon yang juga kadang mengandung pewangi dan zat kimiawi lainnya. 

Kini, ada pilihan bagi perempuan yang tak mau repot memakai pembalut atau tampon saat menstruasi. Di Inggris, saat ini sudah ada celana dalam yang ampuh menyerap cairan darah saat menstruasi.

Saat perempuan menggunakan celana dalam penyerap berlabel WUKA ini, pembalut atau tampon tak diperlukan lagi untuk menampung darah menstruasi. Celana dalam ini sudah menyediakan tiga lapisan penyerap sehingga darah menstruasi tak bakal luber.

Seperti dikutip dari Mirror, celana dalam ini bisa diperoleh dengan harga 30 poundsterling atau sekitar Rp575.520 (Rp19.184/poundsterling).

"Para wanita butuh produk ini.  Bisa jadi solusi bagi banyak wanita beragam usia,"klaim pendiri WUKA, Ruby Rau, Senin (12/3/2018).

Bisa Dipakai Kembali

8 hingga 11 jam celana ini bisa dipakai, tergantung dengan intensitas menstruasi. Setelahnya, bisa dicuci lalu dikeringkan dan dipakai kembali.

Tiga lapisan pernyerap celana dalam dibuat dari bahan berteknologi tinggi dan membuat nyaman saat dipakai karena tidak menyebabkan iritasi. Selain itu komponen yang digunakan juga mengandung antibakteri.

 

 

Penulis: Benedikta Desideria

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading