Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Pantang Dilakukan Kalau Kamu Tak Mau Buat si Dia Ilfeel

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah faktor penting dalam hubungan. Seiring cinta itu tumbuh, hubungan pun semakin kuat. Tapi ketika cinta itu perlahan mati, hubungan pun semakin renggang. Ya, cinta bisa mati. Pada dasarnya cinta itu seperti makhluk hidup yang tumbuh jika dirawat, dan akan rusak jika tidak mendapat perawatan yang tepat.

Dalam hubungan, merawat rasa cinta yang ada bisa dilakukan dengan melakukan hal-hal yang membuat pasangan bahagia dan menghindari hal-hal yang membuat satu sama lain ilfeel!

Nah, berikut adalah beberapa hal yang dilakukan cewek dan sering kali membuat para cowok merasa ilfeel. Usahakan agar tidak terbiasa melakukan hal ini ya, girls.

Kamu Membodohi Diri Sendiri

Cowok yang baik menginginkan seorang wanita yang percaya diri, bahagia, dan cerdas. Jika selama ini kamu menghabiskan banyak waktu untuk tidak menghargai diri sendiri, tidak ada hubungan yang layak untuk hal tersebut, karena hanya membuat ilfeel.

Hal-hal yang Bisa Buat Cowok Ilfeel

Terlalu Banyak Drama

Kamu terlalu emosional terhadap masalah-masalah yang sebenarnya kecil. Secara umum, cowok tidak menyukai drama, ini bisa membuat mereka berpikiran untuk pergi dari sebuah hubungan. Drama mungkin bisa memberi kamu energi yang besar secara drastis. Namun, tubuh bisa menjadi sangat stres.

Mengomel dan Mengeluh

Satu alasan terbaik mengapa kamu tidak mendapatkan apa yang diinginkan adalah komunikasi yang dilakukan tidak bekerja dengan baik. Daripada mengeluh, mengapa kamu tidak meminta langsung apa yang diinginkan? Pusatkan perhatian pada apa yang benar-benar kamu inginkan dan komunikasikan secara jelas. Omelan dan keluhan jelas tidak akan bekerja seperti yang kamu harapkan pada seorang cowok.

Pahami Pasanganmu, Belajarlah Menyesuaikan Diri

Menggunakan Energi Maskulin Daripada Feminin

Jika seorang wanita membawa energi maskulin ke dalam sebuah hubungan dan menginginkan seorang pria yang kuat, tentu hal ini berkebalikan. Wanita yang mendominasi cenderung berkompetisi dengan pasangan prianya secara sadar maupun tidak sadar.

Begitulah lima hal yang umumnya bisa membuat para cowok ilfeel. Coba hindari biar hubungamu tetap terjaga keharmonisannya, namun yang lebih penting daripada itu adalah mendengar dan memahami apa yang disuka dan apa yang tidak disuka pasanganmu.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Rohmitriasih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading