Sukses

Lifestyle

Karakter Cowok Berzodiak Scorpio Ketika Berpacaran, Ssst Mereka Romantis, Lho!

Fimela.com, Jakarta Berlambang kalajengking, Scorpio digambarkan sebagai pribadi yang tegas dan misterius. Terkadang memang demikian adanya. Namun, di sisi lain, mereka adalah pribadi yang sangat setia pada pasangannya. Ditambah lagi keromantisannya yang nggak ada obat. Hmm.. Penasaran sama sifat cowok dengan zodiak Scorpio dalam berpacaran? Daripada penasaran, simak ulasannya berikut ini.

1. Drama

Scorpio termasuk dalam orang yang menyukai drama dalam hidupnya. Mereka seringkali mudah terganggu oleh hal-hal yang kurang penting dan malah menjadi masalah untuk dirinya sendiri. Sifat ini mungkin disebabkan karena sifatnya yang emosional.

 

2. Pendendam

Scorpio juga memiliki sifat yang cenderung pendendam. Ketika seseorang menyakiti orang terdekatnya, orang dengan zodiak Scorpio nggak akan ragu untuk membalas perbuatan tersebut dengan lebih parah. Sekali melakukan kesalaha, Scorpio mungkin akan memaafkan, tetapi tidak akan pernah lupa.

3. Posesif

Sifat emosional yang ada dalam diri scorpio ini membuat mereka merasa sangat terhubungpada orang terdekatnya. Hal ini termasuk dalam hubungan cinta atau pertemanan. Mereka akan merasa memiliki dan bersikap posesif pada orang terdekatnya.

 

4. Loyal

Ketiga sifat sebelumnya juga ternyata memiliki sisi positif. Scorpio adalah zodiak yang sangat loyal pada orang orang terdekatnya. Mereka akan tahu apa yang harus dilakukan untuk menyenangkan teman, sahabat, keluarga, sampai pacar. Mereka dengan senang hati akan selalu memberikan yang terbaik untuk orang orang di sekelilingnya.

5. Romantis

Yang terakhir, Sorpio termasuk dalam rasi bintang yang pandai menggoda dan romantis. Scorpio akan mengerti apa yang harus disampaikan pada orang untuk menyenangkan mereka. Sosok ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan hubungan romantis.

Gimana, nih, Famous People? Related atau nggak sama cowok Scorpio yang kamu kenal?

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading