Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Tampilan Luarnya, 3 Hal di Dalam Diri Ini yang Bikin Wanita Lebih Cantik

Fimela.com, Jakarta Banyak orang , khususnya wanita, terpaku pada penampilan fisiknya. Semua yang berkaitan dengan penampilan diperbaiki agar dapat terlihat sesempurna yang diinginkan. Padahal, ada hal yang lebih penting dalam diri wanita dan bisa bikin para pria mudah jatuh cinta.

Hal-hal yang lebih penting tersebut sama sekali tidak berkaitan dengan penampilan. Justru, hal ini adanya di dalam diri. Meski tak terlihat langsung, namun jika seorang wanita memilikinya secara otomatis akan terpancar dalam penampilan luarnya kok.

Apa saja hal tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Attitude yang bagus

Siapa yang tidak suka melihat wanita punya manner positif? Wanita yang punya dasar kesopanan baik, punya sikap serta pemikiran positif selalu bisa menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Selain itu wanita yang punya sikap optimis cenderung terlihat lebih bahagia, lebih baik hati, dan bahkan lebih sehat secara fisik dan mental.

Hal Ini Bikin Wanita Terlihat Lebih Menarik di Mata Pria

2. Pribadi yang terbuka

Sebuah penelitian yang ditulis psikolog Adrian Furnham, PhD, dalam Psychology Today mempelajari hubungan antara karakter ekstrover dan daya tarik fisik mengungkapkan bahwa mereka dengan kepribadian terbuka secara seimbang, punya daya tarik yang lebih besar dibanding mereka yang berkepribadian tertutup dan jarang tersenyum.

3. Percaya diri

Salah satu daya tarik yang membuat wanita makin cantik tapi tidak dilihat dari fisik adalah ini. Penelitian tahun 2002 yang dilakukan di Arizona State University menemukan bahwa wanita percaya diri lebih dianggap cantik dan menarik dibanding yang minder dan ragu-ragu dengan apa yang dilakukannya. Sikap percaya diri dianggap banyak orang sebagai kualitas diri yang original, yang apa adanya dan memancarkan pesona tersendiri.

Mulai sekarang, jangan hanya fokus pada penampilan fisik saja ya, Girls. Cobalah untuk lebih mengembangkan serta memperbaiki hal-hal dalam diri. Dengan begitu, kecantikanmu akan lebih terpancar dan para pria juga lebih mudah menangkap sinyal-sinyal jatuh cinta padamu, lho!

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading