Sukses

Lifestyle

Nikahi Berondong dengan Mahar Miliaran Rupiah, Wanita Ini Malah Disuruh Operasi Plastik

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pernikahan antara seorang wanita berusia 38 tahun dengan pria berusia 23 tahun menghebohkan publik. Bukan hanya karena usia yang terpaut jauh, mahar berupa uang dan mobil bernilai miliaran rupiah untuk mendapatkan restu calon mertua pun menjadi hal yang menggegerkan.

Ya, demi menikahi berondong, wanita itu rela mengeluarkan biaya besar. Melansir laman NextShark, Uang tunai sebesar 600.000 yuan (Rp 1,37 miliar), sebuah real estate dan mobil sport Ferrari yang diperkirakan berjumlah 5.000.000 yuan (Rp 10,8 miliar) menjadi mahar yang diberikan kepada calon mertuanya.

Awalnya, orangtua sang mempelai pria tak menyetujui pernikahan tersebut, karena alasan usia yang terpaut 15 tahun dan wanita tersebut telah memiliki anak yang berusia 14 tahun. Selain itu, usia mempelai wanita pun hanya berbeda satu tahun lebih muda dari ibu mertuanya.

Namun, alasan-alasan itu tak lagi menjadi penghalang setelah sang mempelai wanita memberikan sejumlah uang dan properti di atas untuk mendapatkan restu dari calon mertuanya. Sontak, hal itu pun membuat publik melontarkan komentar pedas, di mana pernikahan mereka terjadi hanya karena uang.

Tak sampai di situ, pernikahan yang viral ini pun membuat banyak netizen sebal pada sang mempelai wanita karena menikahi pria yaang jauh lebih muda dan menyuruhnya untuk operasi plastik, "Kalau dia sangat kaya, mengapa tidak operasi plastik?" komentar seorang netizen.

2 dari 2 halaman

Alasan Menikahi Pria Berondong

Pernikahan ini memang telah menarik perhatian publik dan tak sedikit yang merasa iri dan tak terima jika pria muda itu menikah dengan wanita yang jauh lebih tua.

Pernikahan kontroversial ini pun terjadi bukan alasan. Rupanya wanita tersebut telah hamil dan pria itu disebut sangat bertanggungjawab, sampai akhirnya melamar dan ingin menikahinya.

Di hari pernikahan mereka, keduanya pun nampak begitu bahagia dengan senyum dan tawa lebar yang tak pernah lepas dari raut keduanya. Selain itu, sang wanita pun taampil begitu maksimal dengan gaun pengantin dan emas yang memenuhi leher, tangan dan jemarinya. Super deh!

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Menikah Pasangan Ini Biayai 20 Orang Naik Pelaminan, Alasannya Bikin Terenyuh
Artikel Selanjutnya
Bikin Baper, Wanita Ini Mau Dinikahi Gelandangan, Alasannya..