Sukses

Lifestyle

Wajah Tak Menua Sejak 22 Tahun Lalu, Wanita Ini Dijuluki Dewi Awet Muda

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah kenyataan jika wajah seorang pembaca berita cuaca di sebuah stasiun televisi di Cina, tak mengalami perubahan berarti, bahkan bisa dibilang parasnya tetap sama alias awet muda sejak kemunculannya di TV 22 tahun lalu.

Ia adalah Yang Dan, wanita berusia 44 tahun ini dijuluki sebagai 'Dewi Awet Muda' karena wajahnya yang tak terlihat menua dan terlihat sama seperti dua dekade kebelakang.

Melansir laman Dailymail, foto-foto yang menunjukkan wajah awet muda Yang pun diperlihatkan lewat sebuah video, untuk membuktikan jika wanita kelahiran November 1973 itu patut mendapat julukan Dewi Awet Muda.

Setelah video tersebut viral di media sosial, banyak penontonnya yang merasa takjub dengan wajah awet muda Yang, sedangkan mereka para penontonnya sudah mengalami banyak perubahan wajah setelah kemunculan Yang di televisi sampai sekarang.

"Saya tak percaya dia telah menemani kita selama bertahun-tahun. Bahkan dua dekade pun belum meninggalkan jejak apapun di wajahnya. Dia masih sama seperti gadis di sebelahnya," ujar salah satu netizen melihat perbandingan wajah Yang di tahun 1996 dan 20018 yang awet muda.

2 dari 3 halaman

Sejarah Yang Dan di Televisi

Bukan setahun dua tahun, Yang Dan telah menggeluti dunia pertelevisian. Melansir laman Dailymail, Yang telah bekerja untuk acara televisi China Central Television Station sejak tahun 1996, satu satu setelah kelulusannya dari Beijing Broadcasting Institute pada tahun 1995.

Ia pun didaulat menjadi tuan rumah dua acara cuaca di stasiun televisi tersebut. Selain itu Yang Dan juga memegang program acara cuaca di radio nasional Cina. Penasaran dengan transformasi Yang Dan sang Dewi Awet Muda?

3 dari 3 halaman

Bukti Yang Dan Patut Dijuluki Dewi Awet Muda

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Tahun 1996 - 2018, Kompilasi Foto Pembawa Berita Cuaca Ini Bikin Heran
Artikel Selanjutnya
Penyebab dan Cara Mencegah Kerutan di Dahi yang Perlu Kamu Ketahui