Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Nana Mirdad dan 2 Publik Figur Lainnya

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, Hanna Natasya Maria Mirdad alias Nana Mirdad merupakan salah satu artis Indonesia yang namanya melambung di era 2000-an. Lahir di Jakarta. 13 Maret 1985, hari ini Nana berulang tahun yang ke-33 tahun. Di usianya yang sekarang, Nana telah memiliki dua orang anak hasil pernikahannya dengan artis sinetron Andrew White.

Dikutip dari Wikipedia, Nana Mirdad memulai kariernya pada 2001. Di ranah sinetron Tanah Air, wajah Nana Mirdad memang sudah nggak asing lagi. Anak dari aktris senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini pernah membintangi sinetron remaja Pernikahan Dini yang booming di era 2000-an.

Meski namanya lebih bersinar di dunia sinetron, Nana Mirdad tercatat pernah membintangi sejumlah film,  seperti Kawin Laris (2009), Hantu Pohon Boneka (2014), Hantu Cantik Kok Ngompol ? (2016), Persepsi (2017). Beberapa tahun belakangan ini, nama dan wajahnya sudah tidak lagi menghiasi layar kaca. Sebab, ia memutuskan untuk pindah ke Bali bersama keluarga kecilnya. 

Selain Nana Mirdad, ada dua publik figur lainnya yang sedang merayakan ulang tahunnya. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Aamir Khan

Lahir pada 1965 silam, aktor Bollywood kelahiran Mumbai, India, ini berulang tahun yang ke-53. Ia mengawali kariernya sejak 1973 sebagai pemeran pembantu di film Yaadon Ki Baaraat. Sejak saat itu namanya terus melambung di jagat film Bollywood. Kabar terbarunya, ayah tiga anak ini di 2018 akan membintangi film garapan Vijay Krishna Acharya berjudul Thugs of Hindostan.

Albert Einstein

Lahir di Ulm, Jerman, jika masih hidup, hari ini Albert Einstein berulang tahun yang ke-139. Meski telah tiada, tapi sosok Albert Einsten tak akan tergantikan di dunia Fisika. Dengan teori relativitas dan pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistika, dan kosmologi yang dikemukakannya membuat namanya dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Rumus Einstein yang paling terkenal adalah E=mc².

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading