Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 14 Maret 2018

Bintang.com, Jakarta Minggu ke-dua bulan Maret sudah berjalan tiga hari lamanya. Sejauh ini, bagaimana perjalanan hidupmu? Apakah sesuai rencana dan harapanmu di hari-hari sebelumnya? Kalau nggak, jangan sedih.

Mungkin, kamu bisa melakukan evaluasi biar hidupmu jadi lebih terarah. Melihat lagi ke belakang apa yang telah kamu lakukan dan bagaimana hasilnya. Jika hasilnya nggak sesuai ekspetasi, berarti caranya harus diubah. Bukan, begitu?

Di lain sisi, mungkin kamu bisa melihat peruntunganmu di hari ini melalui zodiak. Kayak yang telah Bintang.com sajikan lewat Zodiak Hari Ini, misalnya. Di sana, kamu bisa melihat petunjuk apa yang harus kamu lakukan berdasarkan zodiakmu.

Mulai dari keuangan, asmara, hingga karier. Percaya atau tidak, semoga Zodiak Hari Ini bisa membawamu pada keberuntungan di hari ini, ya. Langsung saja, yuk, kita simak ulasannya berikut ini.

Aries

Keuangan: Lebih teliti, jangan salah perhitungan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalian semakin dewasa bersama. Buat kamu yang jomblo, egois bikin kamu sulit punya pacar.

Karier: Lagi semangat banget nih, kayaknya.

 

Taurus

Keuangan: Butuh tambahan ya?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kurangi egois. Buat kamu yang jomblo, jangan kebanyakan alasan.

Karier: Jangan malas-malasan hanya karena bos santai.

 

Gemini

Keuangan: Kencangkan ikat pinggang sampai gajian.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jalani rencana yang sudah kalian buat. Buat kamu yang jomblo, kalau bosan, bergerak dong.

Karier: Mungkin ini waktunya kamu berpikir lagi.

 

Cancer

Keuangan: Jangan lupa bayar hutang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, bicaralah lebih halus padanya. Buat kamu yang jomblo, mungkin ini yang dinamakan jatuh cinta. Ciyeee.

Karier: Jangan terlalu santai.

 

Leo

Keuangan: Mau minta orangtua tapi malu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan marah-marah terus, ah. Buat kamu yang jomblo, maafkan masa lalu dan tatap masa depan yang gemilang.

Karier: Mereka yang hobi cari muka bakal musnah dengan sendirinya.

 

Virgo

Keuangan: Pertengahan bulan memang terasa banget.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kenali pasanganmu lebih dalam. Buat kamu yang jomblo, jangan banyak berharap.

Karier: Kamu kuat, kok.

 

Libra

Keuangan:

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, Buat kamu yang jomblo,

Karier:

 

Scorpio

Keuangan: Bisa teruuus.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, peluk pasanganmu. Buat kamu yang jomblo,

Karier:

 

Sagittarius

Keuangan: Yang sudah lewat jangan diungkit lagi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jadikan masa lalu sebagai pengalaman, bukan bahan pertengkaran. Buat kamu yang jomblo, sedih boleh, tapi jangan berlarut-larut.

Karier: Persiapkan diri untuk besok.

Capricorn

Keuangan: Kencangkan ikat pinggang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, tunjukkan kebijaksanaan. Buat kamu yang jomblo, kamu perlu refreshing.

Karier: Usaha nggak pernah mengkhianati hasil. Percaya, kan?

 

Aquarius

Keuangan: Jangan gegabah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, tularkan energimu ke pasangan. Buat kamu yang jomblo,

Karier: Speed menurun. Tingkatkan lagi lah!

 

Pisces

Keuangan: Berhematlah untuk hidup yang sejahtera.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, makin mesra. Buat kamu yang jomblo, cari pacar lagi, gih.

Karier: Report bikin repot.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sosok Ahn Jae Hyun dari Zodiak
Artikel Selanjutnya
Kelewat Mandiri, 3 Zodiak Ini Gengsi Minta Tolong ke Orang Lain